Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Masuk Usia 49 Tahun, TIKI Lakukan Transformasi Melalui 'TIKI Go Digital'

Masuk Usia 49 Tahun, TIKI Lakukan Transformasi Melalui 'TIKI Go Digital' Kredit Foto: TIKI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Memperingati ulang tahun yang ke-49 tahun pada 01 September dan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, kembali mempertegas komitmennya untuk menjadi salah satu pemimpin di industri jasa kurir ekspress Indonesia yang terdepan dalam jaringan distribusi dan inovasi layanan mengikuti perkembangan kebutuhan konsumen dari zaman ke zaman dengan “TIKI Go Digital”.

Dalam sambutannya Titi Oktarina, President Director TIKI mengatakan, selama 49 tahun, perusahaan terus melakukan inovasi dan memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

"TIKI tidak hanya melayani masyarakat melalui jaringan yang tersebar di seluruh pelosok negeri, namun juga memainkan peran yang penting dalam menggerakkan roda aktivitas ekonomi dan menghubungkan komunitas di Indonesia melalui inovasi layanan pengiriman berbasis teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan pelaku usaha, baik besar maupun UMKM," ujar Titi dalam keterangan tertulis, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Baca Juga: TIKI Ikut Ramaikan Pasar idEA, Sebar Promo dan Kenalkan Fasilitas Unggulan

Ia menambahkan, perkembangan internet dan maraknya pasar e-commerce beberapa tahun terakhir ini juga telah mengubah pola kebiasaan pelanggan dalam berinteraksi dan melakukan transaksi termasuk di industri jasa kurir. Selama 3 tahun terakhir, TIKI telah banyak melakukan pembenahan internal untuk dapat mengikuti perkembangan teknologi di era digital.

"Untuk menjawab tuntutan pelanggan, TIKI melakukan strategi TIKI Go Digital dengan menyediakan produk dan layanan yang berbasis teknologi yang bertujuan untuk memberikan kemudahan akses bagi konsumen dengan memperbanyak kanal bagi konsumen untuk melakukan pengiriman tanpa perlu terkendala waktu," tambahnya.

Selama 49 tahun, lanjut Titi, TIKI selalu melakukan transformasi dengan mengikuti perkembangan zaman dan teknologi serta mengutamakan kebutuhan pelanggan.

Baca Juga: Peringati HUT DKI Jakarta, TIKI Berikan Diskon Besar-besaran!

“Kehadiran TIKI selama 49 tahun ini merupakan bukti nyata bagaimana TIKI selalu berkomitmen untuk bertransformasi mengikuti perkembangan kebutuhan pelanggan di tiap eranya dengan berpegang pada tiga (3) area yaitu operational excellences (kualitas pelayanan terbaik dengan kapabilitas operasional yang mumpuni), customer intimacy (selalu mengutamakan kebutuhan dan kepentingan konsumen) dan product leadership (inovasi layanan). Ke depannya, kami berharap dapat terus menjadi jasa kurir pilihan masyarakat Indonesia,” tutup Titi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Kumairoh

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: