Rayakan HUT ke-30, BRI Agro Luncurkan Kejutan Poin Agrotama

Rayakan HUT ke-30, BRI Agro Luncurkan Kejutan Poin Agrotama Kredit Foto: BRI Agro

Menyambut hari ulang tahun ke-30, PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (BRI Agro) meluncurkan program Kejutan Poin Agrotama. Program ini bertujuan untuk memberikan reward pada nasabah BRI Agro.

"BRI Agro meluncurkan program Kejutan Poin Agrotama hari ini guna meningkatkan aktivitas penambahan pembukaan rekening baru serta aktivitas transaksi nasabah dengan penggunaan e-banking dan penambahan saldo rata-rata rekening tabungan Agrotama bagi nasabah BRI Agro," ujar Plt Direktur Utama Bank BRI Agro Ebeneser Girsang saat peluncuran program tersebut di Kantor Pusat BRI Agro, Jakarta (6/9/2019).

Dia menjelaskan, mekanisme program Kejutan Poin Agrotama diberikan kepada nasabah BRI Agro berupa poin dari saldo rekening tabungan Agrotama dan transaksi yang dilakukan nasabah melalui produk e-banking BRI Agro.

Baca Juga: Bidik Naik Kelas, BRI Agro Incar Rp700 Miliar dari Right Issue

"Poin yang dapat di-redeem adalah dari penggunaan transaksi e-banking (mobile banking dan internet banking). Sementara poin dari rata-rata saldo dan pembukaan rekening diikutkan dalam undian," kata Ebeneser.

Pembentukan poin sudah dimulai dari Agustus 2019 dan ditutup pada Desember 2019. Sementara periode redeem (tukar poin) dimulai dari September 2019 sampai Januari 2020 dan periode pengundian poin pada Februari 2020.

"Sehingga semakin banyak bertransaksi dan menggunakan produk tabungan Agrotama, maka semakin banyak kesempatan untuk menang," paparnya.

Hadiah yang disiapkan untuk para pemenang undian Kejutan Poin Agrotama adalah uang ratusan juta rupiah yang akan diundi secara nasional. Sementara untuk reedem poin disiapkan gadget, barang elektronik, voucer belanja, dan hadiah menarik lainnya.

Baca Juga: Dalam Tiga Bulan, Kinerja BRI Agro Masih Sesuai Target

Untuk diketahui, pertumbuhan DPK BRI Agro di kuartal II 2019 meningkat 28,3% menjadi sebesar Rp18,9 Triliun. Melalui program ini, Ebeneser berharap dapat meningkatkan customer base dan jumlah saldo tabungan Agrotama BRI Agro. "Selain itu, adalah sarana untuk meningkatkan dana murah," tutup Ebeneser.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini