Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cara Tas Exsport Jajal Pasar Milenial

Cara Tas Exsport Jajal Pasar Milenial Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Produsen tas Exsport membidik pasar generasi milenial dengan menggelar aktivitas kreatif yakni Picnic Party. Sebuah acara musik yang tidak hanya menghibur para pengunjung namun memiliki dampak positif melalui charity creating goodness.  

Product Manager Exsport, Tania Avianti mengatakan generasi milenial identik dengan kegiatan dan aktivitas yang kreatif. Mengeluarkan ide-ide yang menakjubkan dan disalurkan dalam wadah yang tepat menjadikan generasi milenial lebih produktif. 

"Idenya diambil dari tagline EXSPORT yang baru Creating Goodnes yang digabungan dengan kultural trend anak muda khususnya perempuan saat ini. Music, art dan fashion dikemas jadi satu dan dibentuk dalam rangkaian charity,” jelasnya kepada wartawan di Bandung, Minggu (8/9/2019) sore.

Baca Juga: Eco Fashion Week Indonesia 2019: Ajang Perkenalan ke Eropa

Creating Goodness mencerminkan bahwa EXSPORT selalu memberikan kualitas terbaik dalam produknya dan memberikan kebaikan kepada siapapun. Charity-nya dalam bentuk memberikan barang yang dimiliki dan layak pakai, dimana kali ini akan diberikan kepada Yayasan Wyata Guna Bandung.  

"Acara Picnic Party ini gratis untuk costumer loyal EXSPORT yang terpilih. Menampilkan special guest, Yura Yunita yang terkenal dengan single Harus Bahagia, DJ Rabib dan Dancers Inspyro Moves," jelasnya.

Adapun, Marcomm Manager Exsport, Dina Haris menyebutkan event yang berfokus pada peningkatan awareness ini juga mengundang para KOL (Key Opinion Leader), influencer, living mannequin dari berbagai daerah dan juga brand ambassador EXSPORT. Ada Yoriko Angeline, Nabila Ishma, Abel Cantika, Furry Citra, Beby Tsabina dan Indy.

“Ada juga psikolog Sukmayanti Ranadisreksa, M.Psi dan fashion stylist Kumiw yang siap bikin kamu tampil percaya diri tanpa minder. Dikemas dalam fun games, pengunjung juga bisa melakukan mix and match langsung dari ahlinya,” tambahnya.

Selain rangkaian acara yang seru, EXSPORT juga sudah menyiapkan concept store untuk melengkapi fashion items para remaja perempuan. Tidak ketinggalan special produk kolaborasi dari salah satu ilustrator asal Indonesia

“Di acara Picnic Party kami juga akan memperkenalkan konsep baru EXSPORT dan nggak ketinggalan satu produk hasil kolaborasi dengan Shane Tortila. Salah satu ilustrator yang karyanya cocok banget buat perempuan muda sesuai target market EXSPORT," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: