8 Bulan Vakum, Ini Isi Pidato SBY Nanti Malam

8 Bulan Vakum, Ini Isi Pidato SBY Nanti Malam Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Sekertaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan pidato kontemplasi setelah delapan bulan off dari panggung politik.

Ia mengatakan pidato kontemplasi nanti, SBY akan menyampaikan beberapa hal. Seperti tentang bernegara, kondisi politik, dan arahan kepada kader.

"Beliau (SBY) akan menyampaikan bagaimana kontemplasi dia tentang bernegara, tentang apa yang terjadi dan kontemplasi dia, tentang diri dan keluarganya, sehingga dengan demikian keluar apa yang ingin beliau sampaikan secara soft. Dan hal-hal yang penting bagi kami semua lima tahun ke depan," ucapnya kepada wartawan, Senin (9/9/2019).

Baca Juga: Malam Ini, SBY akan Pidato Politik dari Cikeas

Baca Juga: Ditinggal Ibunda & Istri, SBY: Ini Tahun Terberat

Lanjutnya, ia mengatakan SBY akan menyampaikan pidato kontemplasi pada pukul 19.30 WIB, setelah acara tahlilan 100 hari wafatnya Ibu Ani Yudhoyono. Setelah pidato kontemplasi, akan dilanjutkan acara HUT ke-18 Demokrat dan HUT ke-70 SBY.

"Karena itu nanti semua yang ikut di sini kader yang tadi inagurasi bersama istri atau suami semua ke sana, kira-kira 2.000 orang," pungkasnya.

 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini