Portal Berita Ekonomi Jum'at, 20 September 2019

Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

  • icon facebook kecil
  • icon twitter kecil
  • icon feed kecil
  • icon youtube kecil
  • icon email kecil
Executive Brief
  • 00:02 WIB. Kuba - Menlu Kuba: Mencegah pengiriman bahan bakar adalah bagian dari genosida kepada Kuba
  • 23:52 WIB. Italia - OECD prediksikan PDB Italia naik 0,4% pada 2020
  • 23:46 WIB. Jerman - Pendapatan Rocket Internet naik 33% menjadi 32 juta euro pada semester I
  • 23:06 WIB. Bursa - Indeks FTSE dibuka menguat 0,58% pada level 7.356
  • 21:47 WIB. China - BUMN baja Baowu Steel Group merger dengan Magang Holding Co. Ltd
  • 20:45 WIB. China - Kemenkeu: Nilai obligasi pemda Agustus naik jadi 569,6 M yuan,  Juli sebesar 555,9 M yuan
  • 20:34 WIB. China - GAC: China akan larang impor babi dan babi hutan dari Republik Korea karena kasus demam babi Afrika
  • 19:49 WIB. Valas - Dollar melemah 0,33% terhadap Euro pada level 1,1066 $/euro
  • 19:47 WIB. Valas - Dollar menguat 0,04% terhadap Poundsterling pada level 1,2472 $/pound
  • 19:45 WIB. Valas - Dollar melemah 0,45% terhadap Yen pada level 107,96 yen/dollar
  • 19:41 WIB. Valas - Dollar menguat 0,11% terhadap Yuan pada level 7,09 yuan/dollar
  • 19:37 WIB. Gold - Spot price emas diperdagangkan pada level 1.500 $/ounce
  • 19:36 WIB. Oil - Harga acuan WTI diperdagangkan pada level 59,42 $/barel
  • 19:34 WIB. Oil - Harga acuan Brent diperdagangkan pada level 65,33 $/barel
  • 18:07 WIB. India - Maruti Suzuki catatkan ekspor mobil satu juta unit dari Pelabuhan Mundra di Gujarat

Kesal Dibilang Pansos, Bebby Fey Unggah Bukti Chat Seks dengan Youtuber Berinisial AH

Kesal Dibilang Pansos, Bebby Fey Unggah Bukti Chat Seks dengan Youtuber Berinisial AH - Warta Ekonomi
WE Online, Jakarta -

DJ Bebby Fey tampaknya semakin kesal karena Youtuber yang dikabarkan sempat mencampakkannya tak juga mau menunjukkan itikad baik. Bahkan YouTuber yang diketahui berinisial AH, selaku pihak yang disangka memilih untuk tutup mulut dan menghindari awak media.

 

Geram curhatannya di media sosial tak ditanggapi, Bebby Fey akhirnya mengunggah barang bukti berupa foto beserta hasil chat antara dirinya dengan Youtuber tersebut. Bahkan terlihat dalam isi chat tersebut tertulis beberapa permintaan foto hingga rekaman suara, serta tulisan yang mengarah untuk keduanya melakukan chat seks.

 

fbast7jmvxe1x78hebsc_16261.jpg

 

"BARANG BUKTI !!! Mengingat sampai sekarang tidak ada itikad baik dari pihak youtuber terkenal yang sampai sekarang tidak ada respon, dan mungkin dipikir saya ini cuma pansos, ngga punya bukti-bukti. Maka saya posting sebagian beberapa bukti dari 105 lembar dan masih banyak bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama, tapi biar saya beberkan tujuannya supaya tidak ada lagi korban php seperti saya," tulis Beby Fey dalam unggahannya di Instagram.

 

Baca Juga: Terkait Perseteruan Bebby Fey-Atta Halilintar, Lucinta Luna Bilang. . .

 

mjegey38nbj8iehuaxdv_15080.JPG.jpg

 

Setelah memperlihatkan barang bukti tersebut, warganet langsung meramaikan kolom komentar Bebby Fey. Para warganet bahkan mengatakan bahwa tidak sepenuhnya kesalahan ada pada Youtuber tersebut, mengingat Bebby Fey juga mau saja mengirimkan foto untuk memuaskan hasrat pria tersebut.

 

"Ini namanya sama-sama suka, sama gatel mbak, kayak orang pacaran suka sama suka. Kalau yang 1 minta putus yaa sudah selesai, masa kalau salah 1 minta putus masalah yang sudah lewat dilaporin jadi pelecehan, kan s*r*p namanya," tulis fhyraamy.

 

Baca Juga: Bebby Fey Pose Tak Seronok Pakai Seragam SMA, Warganet Murka

 

k3awsha23dirdqmdpt6t_21980.jpg

 

"Aibb sendri kenapa diumbar sih, dinfotaintment bilang ngerasa cewek murahan, padahal di chat itu mang nunjukin kaya cewek murah dan mau saja di minta foto-foto begitu," tulis itsme__80.

 

Baca Juga: Ditanya Soal Kebenaran Tiduri Bebby Fey, Atta Halilintar Kabur

 

Baca Juga: Bebby Fey Unggah Foto Pakai Mukena Sambil Berdoa, Warganet: Mau Ibadah atau Ngedugem?

 

hhxywpb844yiit499wyy_11840.JPG.jpg

 

Tak hanya itu, beberapa warganet lain justru terfokus pada catatan waktu dari isi chat yang diunggah oleh Bebby Fey. Pasalnya, ia mengaku sudah diblokir oleh sang Youtuber, tetapi muncul keterangan mengenai kapan pria tersebut membuka WhatsApp Messagesnya.

 

"Etdahhh, kenape chat-nya ada tulisannya hari ini bohong banget lu. Jadi dulu belom ketauan kalau a**a boong udah di foto duluan chatnya? Kan ga muninggkin aja gitu," tulis talita_cindy.

 

snnfxpymtvqgsvvivddq_15883.jpg

 

"Katanya diblokir udah lama.. Kok ada tulisan hari ini?," tulis oscvr_ezra.

 

"Katanya diblokir lama kok terakhir dilihatnya 11 menit yang lalu," tulis yuliiikk52.

 

j01mus7sei0kugye6i1m_17834.JPG.jpg

Partner Sindikasi Konten: Okezone

Tag: Bebby Fey

Penulis: Redaksi WE Online

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Foto: Instagram/BebbyFey

Loading...

Kurs Rupiah

Mata Uang Simbol Nilai Jual Beli
Arab Saudi Riyal SAR 1.00 3,777.39 3,739.37
British Pound GBP 1.00 17,665.91 17,487.15
China Yuan CNY 1.00 2,003.20 1,983.40
Dolar Amerika Serikat USD 1.00 14,169.00 14,029.00
Dolar Australia AUD 1.00 9,625.00 9,528.50
Dolar Hong Kong HKD 1.00 1,810.67 1,792.61
Dolar Singapura SGD 1.00 10,280.06 10,177.00
EURO Spot Rate EUR 1.00 15,634.07 15,478.20
Ringgit Malaysia MYR 1.00 3,378.40 3,341.83
Yen Jepang JPY 100.00 13,100.04 12,969.40

Ringkasan BEI

No Name Today Change Stock
1 Composite Index 6244.470 -32.163 654
2 Agriculture 1367.560 -20.038 21
3 Mining 1651.226 -19.891 49
4 Basic Industry and Chemicals 887.628 -7.335 73
5 Miscellanous Industry 1173.485 -14.145 49
6 Consumer Goods 2237.091 -6.321 53
7 Cons., Property & Real Estate 501.440 -0.066 81
8 Infrastruc., Utility & Trans. 1213.788 -7.826 75
9 Finance 1261.082 -4.842 90
10 Trade & Service 801.768 -3.260 163
No Code Prev Close Change %
1 VINS 101 136 35 34.65
2 GHON 1,350 1,600 250 18.52
3 DART 318 370 52 16.35
4 HOME 99 113 14 14.14
5 GGRP 840 945 105 12.50
6 TRIM 153 170 17 11.11
7 PDES 1,100 1,215 115 10.45
8 YELO 160 176 16 10.00
9 CCSI 296 324 28 9.46
10 BBLD 450 488 38 8.44
No Code Prev Close Change %
1 PANI 123 101 -22 -17.89
2 DIGI 1,990 1,695 -295 -14.82
3 GLOB 486 420 -66 -13.58
4 JSKY 980 860 -120 -12.24
5 TIRA 278 244 -34 -12.23
6 IDPR 350 314 -36 -10.29
7 PEGE 234 212 -22 -9.40
8 APEX 605 550 -55 -9.09
9 MBTO 145 132 -13 -8.97
10 SMDM 137 125 -12 -8.76
No Code Prev Close Change %
1 HOME 99 113 14 14.14
2 MAMI 139 140 1 0.72
3 MSIN 470 468 -2 -0.43
4 IPTV 540 530 -10 -1.85
5 FREN 154 163 9 5.84
6 MNCN 1,285 1,270 -15 -1.17
7 BCAP 163 163 0 0.00
8 ERAA 1,920 1,940 20 1.04
9 YELO 160 176 16 10.00
10 KPIG 148 146 -2 -1.35