Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inilah Ambisi Besar Sadio Mane di Liga Inggris Musim 2019/2020

Inilah Ambisi Besar Sadio Mane di Liga Inggris Musim 2019/2020 Kredit Foto: Reuters/Andrew Boyers
Warta Ekonomi, Liverpool -

Winger Liverpool, Sadio Mane, berbicara mengenai targetnya musim ini. Mane mengaku bahwa dirinya memiliki ambisi besar untuk merebut trofi Liga Champions dan Liga Inggris.

Mane berharap ia dan rekan-rekannya bisa tampil konsisten untuk mengantarkan Liverpool meraih target tersebut.

Selain itu, untuk bisa mencapai semua targetnya, Mane mengatakan bahwa ia harus bisa menjaga performanya berada di level tertinggi. Mulai dari awal sampai akhir musim nanti.

Baca Juga: Mane dan Salah Cekcok, Henderson: Hasil Pertandingan yang Utama

"Tentu saja masih terlalu dini, tetapi target kami, seperti yang diketahui semua orang, adalah memenangkan liga musim ini. Kami juga menargetkan Liga Champions. Sejak usia muda, impian saya untuk memenangkan trofi semacam ini," ujar Mane, melansir dari laman Sky Sport, Rabu (11/9/2019).

Mane berharap yang terbaik untuk karirnya. Untuk itu, pesepak bola berpaspor Senegal itu akan bekerja keras, menjaga performa positif dan tentu menjaga konsistensi.

"Saya berada dalam tahap yang baik dalam karier saya, dan saya merasa seluruh pemain dalam sedang memikirkan hal yang sama sekarang. Saya mencoba untuk menjaga konsistensi saya sekarang, dan hanya bekerja keras untuk menjaga performa level tinggi yang diharapkan dari kami," tandasnya.

Baca Juga: Soal Tuntutan Liverpool Juara, Wijnaldum: Klopp Santai

The Reds nyaris merengkuh gelar juara Liga Inggris musim lalu. Sayang, setelah berhasil meraih trofi Liga Champions, pasukan Jurgen Klopp gagal merebut gelar juara Liga Inggris, setelah hanya berselisih poin tipis dengan Manchester City di akhir musim.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: