Mantap Rambah Industri Game, Salim Group Gaet Blizzard

Mantap Rambah Industri Game, Salim Group Gaet Blizzard Kredit Foto: Bernadinus Adi Pramudita

Perusahaan yang bergerak di bidang ritel, otomotif, dan fast moving consumer goods (FMCG), finansial, dan e-commerce, Salim Group kembali meramaikan industri gim dengan menggandeng developer dan publisher gim ternama Blizzard Entertainment.

Kerja sama ini merupakan persiapan untuk memulai seragam aktivitas bisnis dalam skala nasional baik secara online ataupun offline.

"Kemitraan dengan Blizzard akan membawa berbagai pengalaman bermain gim dan hiburan terpopuler yang diakui di seluruh dunia ke lebih banyak lagi komunitas gaming di Indonesia dan membuka jalur untuk berbagai peluang yang menarik," Direktur Anugerah Kreasi Gemilang (AKG Games) Adrian Lim di Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Baca Juga: Diboyong Salim Group ke Indonesia, Kartu Pokemon Mau Rilis Versi Digital?

Blizzard sendiri sudah memiliki sejarah panjang di Indonesia dengan menghadirkan sejumlah produknya seperti Star Craft, Diablo, Warcraft, World Of Warcraft, Overwatch, dan Hearthstone.

Kemitraan antara Blizzard dan Salim Group melalui AKG Games ini diharapkan dapat membangun dan mengaktifkan lebih banyak lagi komunitas Blizzard di Indonesia. 

Adrian sendiri mengaku belum memiliki angka pasti tentang target pertumbuhan gamers dari kerja sama ini. "Kalau bisa sebanyak-banyaknya," kata Adrian.

Merambahnya Salim Group ke industri gim bukanlah pertama kalinya. Sebelumnya, melalui AKG Games, Salim Group mendatangkan permainan Pokemon Trading Card Game ke Indonesia.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini