Portal Berita Ekonomi Selasa, 24 September 2019

Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

  • icon facebook kecil
  • icon twitter kecil
  • icon feed kecil
  • icon youtube kecil
  • icon email kecil
Executive Brief
  • 01:07 WIB. Bursa - Indeks FTSE dibuka melemah 0,26% pada level 7.326
  • 20:04 WIB. CPO - Harga CPO CIF Rotterdam diperdagangkan pada level 567,5 Dollar/Ton
  • 19:58 WIB. OIL - Harga acuan WTI diperdagangkan pada level 58,08 $/barel
  • 19:57 WIB. OIL - Harga acuan Brent diperdagangkan pada level 64,18 $/barel
  • 19:56 WIB. Gold - Spot price emas diperdagangkan pada level 1.519 $/ounce
  • 19:55 WIB. Valas - Dollar melemah 0,04% terhadap Yen pada level 107,52 Yen/Dollar
  • 19:54 WIB. Valas - Dollar menguat 0,48% terhadap Yuan pada level 7,1248 Yuan/Dollar
  • 19:53 WIB. Valas - Dollar menguat 0,42% terhadap Poundsterling pada level 1,2426 $/Pound
  • 19:52 WIB. Valas - Dollar menguat 0,25% terhadap Euro pada level 1,0989 $/Euro
  • 16:10 WIB. Valas - Dollar menguat 0,21% terhadap Rupiah pada level 14.085 Rupiah/Dollar

Lucinta Luna Ngaku Alami Pelecehan di Klub Malam, Begini Kronologinya

Lucinta Luna Ngaku Alami Pelecehan di Klub Malam, Begini Kronologinya - Warta Ekonomi
WE Online, Jakarta -

Lucinta Luna mengatakan telah mendapati pelecehan karena bokongnya dipegang seorang pria tak dikenal. Lucinta menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pertama kali saat ia menerima pekerjaan di sebuah klub di Jakarta Barat.

 

Selain bernyanyi, Lucinta Luna juga diminta pemilik klub untuk berjualan minuman keras dalam botol. Karea kecantikan Lucinta Luna akan bisa menarik pengunjung untuk membeli minuman yang dijual.

 

Baca Juga: Terkait Perseteruan Bebby Fey-Atta Halilintar, Lucinta Luna Bilang. . .

 

itwxd5tyrcjqcj1q983l_14585.jpg

 

Ia mengkisahkan, para pengunjung klub memang langsung membeli dagangan Lucinta sampai habis. Hingga semua pelanggan diketahui mabuk karena minuman yang dijual oleh Lucinta Luna.

 

Baca Juga: Lucinta Luna Minta Dikubur, Warganet: Bin atau Binti?

 

"Oh itu jadi ceritanya aku dapat show nyanyi di suatu tempat di daerah Jakarta Barat. Kebetukan baru ini aku nyanyi tapi sambil disuruh sama ownernya jualan botol (minuman keras). 'Neng tolong dong, kamu kan cantik nih, pasti siapa saja mau beli botol,'" ungkap Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/8/2019).

 

n7cpflscuypr1cdlsdxk_18156.jpg

 

"Ya sudah akhirnya botolnya laku keras, akhirnya diminum sama semua tamu sampai nyawer-nyawer. Semua tamu mabok," lanjutnya.

 

Setelah berjualan botol minuman dan bernyanyi menghibur tamu di klub tersebut, Lucinta lantas ditinggal ke kasihnya yang pergi ke parkiran untuk mengambil mobil. Pada saat itu lah, seorang pria mabuk memegang bokong Lucinta.

 

"Pas selesai nyanyi, pacarku si Abash pergi ambil mobil di parkiran. Aku nunggu hampir 3 menit. Enggak lama ada cowok nyolek-nyolek bagian sensitif aku. Sontak dong marah," papar Lucinta.

 

"Kan itu pelecehan seksual. Kehormatan wanita saya itu kan benar-benar harus saya hormati. Gimana coba rasanya kalau tiba-tiba dilecehkan? Apalagi itu di parkiran, di tempat umum, banyak orang melihat," sambungnya.

 

msjqkuti4f3w7e8gnxoy_19154.jpg

 

Lucinta menjelaskan merasakan mual karena tak terima dengan perlakuan pria tersebut. Menurutnya, pria tersebut harusnya minta izin dulu sebelum menyentuhnya.

 

"Aku ngasih peringatan, ini ya lo tuh mabok, lo sudah over kali ya, enggak boleh gitu. Lo ngefans boleh, apa kek basa basi nyapa kek. 'Kak Lucinta cantik banget sih kayak barbie, boleh minta foto?' kan enak. Tiba-tiba plaakak, kesel enggak?" jelas Lucinta.

 

"Rasanya (pas dipegang) eneg, mau muntah, mual. Soalnya yang nyolek jelek, kalau cakep enggak apa-apa," tambahnya.

 

Karena pelecehan itu, Lucinta mengaku trauma dan sempat menolak tiga tawaran manggung. Bahkan usai kejadian itu, bintang film Bridezilla ini berniat meminta pihak penyelenggara menyediakan 50 sekuriti untuk menjaganya.

 

"Trauma banget. Jadi untuk setelahnya aku sama manajer sudah kompak, kalau misalnya ada show dimanapun, harus ada penjagaan ketat, 50 sekuriti," kata Lucinta.

 

"Iya harus ada depan belakang. Seperti Kate Middleton aja lah biar dikawal. Iya, riders aku nanti," bebernya.

Partner Sindikasi Konten: Okezone

Tag: Lucinta Luna

Penulis: Redaksi WE Online

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Foto: (Foto: Vania/Okezone)

Loading...

Kurs Rupiah

Mata Uang Simbol Nilai Jual Beli
Arab Saudi Riyal SAR 1.00 3,771.53 3,734.01
British Pound GBP 1.00 17,665.36 17,487.74
China Yuan CNY 1.00 2,000.03 1,980.24
Dolar Amerika Serikat USD 1.00 14,147.00 14,007.00
Dolar Australia AUD 1.00 9,588.84 9,486.94
Dolar Hong Kong HKD 1.00 1,804.63 1,786.72
Dolar Singapura SGD 1.00 10,279.76 10,176.55
EURO Spot Rate EUR 1.00 15,597.07 15,441.32
Ringgit Malaysia MYR 1.00 3,392.57 3,354.97
Yen Jepang JPY 100.00 13,136.78 13,003.16

Ringkasan BEI

No Name Today Change Stock
1 Composite Index 6206.199 -25.274 655
2 Agriculture 1370.120 -3.285 20
3 Mining 1655.731 -9.706 49
4 Basic Industry and Chemicals 865.817 -15.123 73
5 Miscellanous Industry 1175.534 6.983 49
6 Consumer Goods 2216.558 -7.799 54
7 Cons., Property & Real Estate 492.330 -8.272 81
8 Infrastruc., Utility & Trans. 1221.672 -6.834 75
9 Finance 1256.359 0.335 90
10 Trade & Service 796.070 -0.485 164
No Code Prev Close Change %
1 OPMS 135 228 93 68.89
2 AHAP 75 101 26 34.67
3 OKAS 216 270 54 25.00
4 POLA 840 1,000 160 19.05
5 KRAH 1,135 1,320 185 16.30
6 ALKA 420 480 60 14.29
7 ABMM 1,950 2,180 230 11.79
8 PSAB 240 268 28 11.67
9 ISSP 121 135 14 11.57
10 MPOW 181 198 17 9.39
No Code Prev Close Change %
1 YELO 176 145 -31 -17.61
2 FILM 416 350 -66 -15.87
3 PORT 625 530 -95 -15.20
4 PSDN 167 142 -25 -14.97
5 TIRA 286 254 -32 -11.19
6 PRAS 167 150 -17 -10.18
7 PTIS 280 252 -28 -10.00
8 EMTK 5,100 4,610 -490 -9.61
9 KPAL 680 625 -55 -8.09
10 BAPA 89 82 -7 -7.87
No Code Prev Close Change %
1 MAMI 147 148 1 0.68
2 IATA 50 50 0 0.00
3 IPTV 520 555 35 6.73
4 FREN 166 163 -3 -1.81
5 YELO 176 145 -31 -17.61
6 ERAA 1,925 2,020 95 4.94
7 PGAS 2,170 2,280 110 5.07
8 HOME 84 84 0 0.00
9 BCAP 160 161 1 0.62
10 BRPT 1,000 965 -35 -3.50