Sandiaga Ngaku Diajak Balikan sama Prabowo, Tapi...

Sandiaga Ngaku Diajak Balikan sama Prabowo, Tapi... Kredit Foto: Zakat LAZ Al Azhar

Eks cawapres Sandiaga Uno mengaku dirinya diminta Ketua Umum Parta Gerindra, Prabowo Subianto untuk kembali bergabung dengan partai berlambang kepala garuda tersebut.

Sandi mengaku telah beberapa kali berdiskusi dengan Prabowo membahas hal itu. Namun, ia masih belum menjawab pasti terkait rencana bergabungnya.

"Pak Prabowo Sudah beberapa kali diskusi dengan saya dan sudah sepakat bahwa kita berdua harus memberikan kontribusi pada pembangunan Indonesia," katanya kepada wartawan, di East Java Investival di Grand City Mal, Surabaya, Minggu (15/9/2019).

Baca Juga: Akhirnya, Habibie Kembali Bersanding dengan Ainun

Baca Juga: Insya Allah Sandiaga Balik, Andre: Gurunya ada di Gerindra

Lanjutnya, ia juga mengaku masih menunggu adanya pembicaraan yang lebih serius untuk membahas hal itu. Ia menilai jika Prabowo masih menunggu momen yang tepat.

"Akan kita adakan pembicaraan-pembicaraan yang lebih serius ke depan. Tapi sampai saat ini belum ada keputusan, nanti pada saat yang tepat akan kita ambil keputusan bersama," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengaku saat ini belum ingin kembali ke dunia politik. Ia memilih fokus untuk mengembangkan ekonomi Indonesia untuk lebih baik lagi dengan cara mengisi seminar di berbagai tempat di Indonesia.

"Saya lagi jeda politik, saya menerima banyak undangan teman-teman di Indonesia termasuk Jawa Timur. Saya sudah bilang ke Pak Prabowo bahwa kita terus mengharapkan situasi ekonomi yang lebih kondusif investasi yang lebih diutamakan untuk menciptakan lapangan kerja," jelasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini