Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Geger Ada Terminal Traveloka dan Pegipegi di Soetta, AP II Kasih Klarifikasi

Geger Ada Terminal Traveloka dan Pegipegi di Soetta, AP II Kasih Klarifikasi Kredit Foto: AP II
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Angkasa Pura II (Persero) menegaskan tidak ada pergantian atau penambahan nama pada Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) maupun Terminal 1, Terminal 2, dan Terminal 3 di bandara tersebut.

Adapun kerja sama co-branding dengan Pegipegi di Terminal 1 dan Traveloka di Terminal 2 hanya sebatas pemanfaatan ruang komersial di kedua terminal tersebut. Co-branding bertujuan untuk meningkatkan brand equity seluruh pihak yang bekerja sama.

Baca Juga: Bandara Soetta Jalin Kerja Sama Co-branding di Terminal Penumpang Pesawat

"Kami tegaskan tidak ada pergantian dan penambahan nama. Nama bandara tetap Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan nama terminal tetap Terminal 1, Terminal 2, dan Terminal 3. Seluruh kegiatan operasional juga dilakukan oleh Angkasa Pura II," jelas Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Agus Haryadi, Senin (16/9/2019).

"Terkait kerja sama komersial melalui skema co-branding dengan dua perusahaan, saat ini masih dalam pembahasan lebih detail antara Angkasa Pura II dan pihak terkait untuk dilakukan di dalam Terminal 1 dan Terminal 2," tambah Agus.

Terkhir, Agus menekankan kembali bahwa tidak ada pergantian atau penambahan nama di Bandara Soetta dan terminal yang ada di bandara tersebut untuk sekarang dan ke depannya.

Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan