Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menang Telak 3-0 Atas Shakhtar Donetsk, Pep Guardiola Pede Juara Liga Champions 2019

Menang Telak 3-0 Atas Shakhtar Donetsk, Pep Guardiola Pede Juara Liga Champions 2019 Kredit Foto: (Foto: UEFA)
Warta Ekonomi, Kiev, Ukraina -

Manchester City meraih kemenangan usai pertandingan sebelumnya di Liga Inggris kalah 2-3 saat melawan Norwich City. Tim asuhan Pep Guardiola dini hari tadi menang 3-0 atas tim tuan rumah Shakhtar Donetsk di Fase Grup C Liga Champions 2019-2020, Rabu 18 September malam WIB.

 

Torehan hasil positif tersebut menjadi awal yang baik untuk ambisi Man City merebut trofi Liga Champions bersama Pep Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu puas saat anak asuhnya bermain bagus dalam laga tandang ke Stadion Metalist di Kharkiv, Ukraina.

 

Baca Juga: Liga Champions 2019: Atletico Madrid Kontra Juventus Imbang 2-2

 

f1k2xd65e77i6l4vkljc_20048.jpg

 

Pep Guardiola menyebutkan, anak asuhnya menang di Ukraina cukup untuk membuktikan tidak ada keraguan terhadap para pemain. Karena, muncul dugaan bahwa Pep Guardiola mulai ragu dengan kapasitas David Silva cs usai kalah dari Norwich City.

 

“Kami menang dengan cara yang luar biasa. Kami bertahan dengan baik dan menciptakan banyak peluang, terutama di awal-awal babak kedua. Tiga poin tandang dan sekarang nasib ada di tangan kami,” ujar Pep Guardiola, dilansir dari situs resmi UEFA, Kamis (19/9/2019).

 

“Kalau orang-orang menunggu saya ragu terhadap para pemain ini setelah apa yang mereka lakukan dalam dua musim terakhir, tidak perlu. Sangat mengasyikkan menjadi pelatih mereka,” imbuh pria berusia 48 tahun tersebut.

 

Meskipun berhasil meraih kemenangan 3-0 di kandang lawan, Man City hanya berhak duduk di peringkat dua klasemen Grup C. Karena, urutan pertama ditempati oleh Dinamo Zagreb yang menhancurkan tamunya, Atalanta, dengan skor 4-0.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Bagikan Artikel: