Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Aplikasi Ini Kembali Hadirkan Casback Hingga 50%

Aplikasi Ini Kembali Hadirkan Casback Hingga 50% Kredit Foto: Yosi Winosa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan rewards 50 persen hingga 50.000.

Promo tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para penggunanya agar dapat berhemat selama tanggal tua pada bulan September ini.

Mario gaw, CEO Cashbac mengatakan promo Tanggal Tua, Rasa Muda memberikan rewards tambahan 50 persen untuk pengguna baru Cashbac dengan maksimal 50.000 pada pemakaian pertama, dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA50. 

Baca Juga: LinkAja Gandeng Cashbac Jadi Mitra Pembayaran

"Bagi pengguna setia Cashbac akan mendapatkan rewards tambahan 25 persen dengan maksimal 25.000 dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA25. Promo ini berlaku pada 20-24 September 2019, dan dapat digunakan 1 kali per-pengguna, per-hari," kata dia.

Promo Tanggal Tua, Rasa Muda ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerja sama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode dengan scan barcode

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerja sama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, CGV, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Baca Juga: Sambut HUT Kemerdekaan, Cashbac Berikan Cashback 45%

Cashbac juga baru meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Cashbac Deals. Fitur terbaru Cashbac ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini.

Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendapatkan diskon hingga 45 persen dan juga selalu mendapatkan rewards sebesar 5 persen secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama.

Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti Fore Coffee, Kopi Kenangan, St. Marc Café, Magal Korean BBQ, Liberica, Negiya,  Ah Yat Abalone, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga: Cashbac Berikan Promo Besar-Besaran

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Yosi Winosa
Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: