Keok di LaLiga, Suarez Merasa Cemas

Keok di LaLiga, Suarez Merasa Cemas Kredit Foto: @LaLigaEN

Pemain bintang dari Barcelona, Luis Suarez cemas atas kekalahan timnya dengan skor 2-0 pada laga LaLiga di kandang Granada.

Gol dari Ramon Azeez dan Alvaro Vadillo mampu mempermalukan Barca yang dinilai mengalami krisis lini bertahan.

Apalagi, mereka gagal menang dalam tujuh pertandingan tandang di semua kompetisi. Bisa dibilang, ini jadi LaLiga yang terburuk dalam 25 tahun bagi Barca.

Terlepas dari performa buruk mereka, Barca hanya berjarak tiga poin dari puncak klasemen dan Suarez meminta Ernesto Valverde untuk menyusun strategi mereka dengan cepat.

"Ini kekalahan yang mengkhawatirkan dan menyakitkan," katanya setelah pertandingan dilansir dari Soccerway.

Menurut Suarez, timnya harus kritis terhadap diri sendiri untuk bisa berkembang. Ia juga menambahkan, sulit bagi mereka untuk mengejar ketertinggalan pada dua menit pertama.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini