Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

NasDem Jabar Targetkan Empat Kemenangan di Pilkada 2020

NasDem Jabar Targetkan Empat Kemenangan di Pilkada 2020 Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Jawa Barat menargetkan empat kemenangan yakni, Kabupaten Cianjur, Bandung, Sukabumi, Indramayu, dan Tasikmalaya pada Pemilu Kepala Daerah 2020 yang akan digelar serentak.  

Seperti diketahui, Pilkada Serentak 2020 di Jawa Barat akan digelar di delapan daerah yakni Kabupaten Bandung, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Indramayu, Tasikmalaya, Pangandaran, dan Kota Depok

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Barat Saan Mustopa mengungkapkan, pihaknya mengaku optimis memenangkam empat wilayah tersebut. Pasalnya, memiliki kader yang sangat layak untuk diusung. Selain itu, di berbagai daerah itupun Partai NasDem memiliki raihan kursi yang signifikan sehingga pihaknya semakin percaya diri untuk mengusung calon kepala daerah. 

"Diharapkan ada kader NasDem yang menjadi kepala daerah, minimal wakil bupati. Supaya NasDem bisa mewujudkan gagasan-gagasan politik di daerah-daerah itu," kata Saan kepada wartawan di kantor DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Barat, Bandung, Selasa (24/9/2019).

Baca Juga: RKUHP Ditunda, Politisi Nasdem ini sebut Jokowi Rusak Hubungan dengan DPR

Adapun, nama-nama yang akan diusung partai besutan Surya Paloh itu diantaranya, Herman Suherman (penjabat Bupati Cianjur), Agus Yasmin (Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung), Dadang Rusdiana (anggota DPR RI), serta Syahrul Gunawan dan Olla Ramlan yang keduanya merupakan artis nasional. 

"Kita punya banyak kader internal yang punya kemampuan memadai," katanya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: