Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tugu Insurance Sabet Dua Penghargaan BIFA 2019

Tugu Insurance Sabet Dua Penghargaan BIFA 2019 Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali mengukir prestasi dalam penganugerahan Bisnis Indonesia Financial Award 2019 (BIFA) yang di gelar di Hotel Raffles, Jakarta (20/9/2019).

BIFA 2019 merupakan sebuah hasil metamorfosa dan revitalisasi dari agenda tahunan Bisnis Indonesia Banking Efficiency Award dan Bisnis Indonesia Banking Award yang telah diselenggarakan sejak tahun 2011.

Pada BIFA 2019 ini, Tugu Insurance menerima dua penghargaan sekaligus, yakni sebagai Best Performance General Insurance Company dengan Kategori Asuransi Umum Pendapatan Premi lebih dari Rp1,5 triliun dan sebagai Best CEO in Insurance Industry yang diperoleh Indra Baruna selaku Presiden Direktur Tugu Insurance karena berhasil memberikan stabilitas kerja, khususnya dalam masa transisi menjadi emiten anak BUMN di Bursa Efek Indonesia.

Baca Juga: Tugu Insurance Kembali Raih Penghargaan dari Warta Ekonomi

“Bersyukur karena saya didukung segenap teamwork untuk melaksanakan amanah besar shareholders dalam melakukan IPO pada 28 Mei 2018 dengan kode saham TUGU dan diversifikasi bisnis ke segmentasi ritel. Oleh karena itu, secara paralel kami juga melaksanakan Brand & Culture Transformation untuk mendukung kekuatan fundamental perseroan kami sebagai perusahaan Tbk yang fokus pada segmentasi korporasi dan ritel, serta untuk mendapatkan akseptasi positif dari seluruh Stakeholders," jelas Indra.

Baca Juga: Tugu Insurance Boyong 2 Penghargaan dari APSA 2019

Pada semester I 2019, Tugu Insurance membukukan premi bruto konsolidasi sebesar Rp 3,7 triliun, naik 49% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp2,49 triliun. Dari pendapatan premi sebesar itu, penerimaan premi bruto induk perusahaan tercatat sebesar Rp2,2 triliun, naik 37% dibandingkan periode yang sama 2018 sebesar Rp1,6 triliun.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel: