Dilaporkan Atta Halilintar Terkait Pencemaran Nama Baik, Bebby Fey Terancam Hukuman. . .

Dilaporkan Atta Halilintar Terkait Pencemaran Nama Baik, Bebby Fey Terancam Hukuman. . . Kredit Foto: (Foto: [email protected])

Atta Halilintar telah membuat laporan polisi terhadap Bebby Fey. Keterangan tersebut disampaikan Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Atta, mereka telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya, pada 27 September 2019, sekitar pukul 01.00 WIB.

 

“Setelah mendampingi Atta Halilintar mengklarifikasi pemberitaan di hadapan media, kami memastikan alat bukti cukup dan membuat laporan polisi. Laporan berupa dugaan tindak pencemaran nama baik yang dilakukan seorang DJ,” ujar Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 29 September 2019.

 

y21up7o44z6jqjlgnfid_21744.jpg

 

Sunan menuturkan, perilaku yang dilakukan Bebby Fey selama ini dapat dikategorikan pencemaran nama baik. Karenanya, semua pernyataannya menggiring opini publik untuk menyudutkan Atta Halilintar.

 

"Dari awal kan dia (Bebby Fey) menggiring opini bahwa si YouTuber terkenal ini melakukan perbuatan tidak pantas dan tidak memenuhi janjinya,” katanya menambahkan.

 

Baca Juga: Perseteruan dengan Bebby Fey, Atta Halilintar Takut Berimbas kepada Fans dan Keluarga

 

Pada laporan Atta Halilintar, Bebby Fey terjerat Pasal 27 ayat (3) UU ITE serta Pasal 310 dan 311 KUHP. Dari pengenaan kedua pasal tersebut, Bebby Fey terancam pidana penjara selama 4 tahun.

 

Perseteruan antara Bebby Fey dan Atta Halilintar saat ini kian memanas usai keduanya tak menemukan titik terang meski sudah memberikan keterangan versi masing-masing di media. Bebby yang mulanya enggan membeberkan identitas Atta pun akhirnya buka suara dan menunjukkan foto sang YouTuber.

 

713doq2a7svdhn8twlvj_18176.jpg

 

Namun Atta meyakini, dirinya tidak pernah melakukan persetubuhan dengan Bebby Fey seperti yang dituduhkan DJ seksi itu. Sekalipun membenarkan adanya pertemuan, namun dia mengklaim, itu sekadar pertemuan untuk membahas proyek kolaborasi.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini