Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Solskjaer Isyaratkan Buru Striker Anyar Bursa Transfer Musim Dingin 2019

Solskjaer Isyaratkan Buru Striker Anyar Bursa Transfer Musim Dingin 2019 Kredit Foto: Getty Images
Warta Ekonomi, Manchester -

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi sinyal bakal merekrut satu orang penyerang pada bursa transfer musim dingin 2019. Pria berkebangsaan Norwegia itu mengakui kalau Setan Merah memang butuh tambahan striker usai melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

“Kami memang melepas Alexis dan Romelu, Anda tidak perlu menjadi seorang ilmuwan untuk melihat kami akan merekrut seorang penyerang di kesempatan berikutnya. Kami membutuhkan tambahan kreativitas dan produktivitas gol,” tutur Ole Gunnar Solskjaer, dinukil dari ESPN, Senin (30/9/2019).

Produktivitas gol Man United memang tengah disorot karena hanya mampu mencetak satu gol per laga dalam 17 dari 20 pertandingan terakhir. Khusus musim 2019/2020, Marcus Rashford dan kawan-kawan hanya bisa mengukir delapan gol dari enam pertandingan yang sudah dijalani.

Baca Juga: Jelang Man United Vs Arsenal: Laga Spesial buat Unai Emery

Dua striker utama Man United musim ini, Marcus Rashford dan Anthony Martial, belum mampu mengemban tugas sebagai juru gedor utama tim. Dengan stok pemain yang tipis, mau tidak mau Solskjaer harus mencari seorang penyerang pada Januari 2020.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: