Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

HIPMI Jaya Kembali Berpartisipasi Dalam Ideafest 2019

HIPMI Jaya Kembali Berpartisipasi Dalam Ideafest 2019 Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

IdeaFest 2019 siap dilaksanakan selama 4 hari, dari tanggal 3 hingga 6 Oktober 2019 di JCC Senayan, Jakarta yang akan diisi dengan rangkaian kegiatan menarik. Diantara nya IdeaFest berkolaborasi dengan HIPMI JAYA. Tahun ini adalah kali kedua HIPMI JAYA untuk mengisi kelas dan membuka HIPMI F&B corner.

 

Menurut Muhammad Arif selaku Ketua Bidang Ekonomi Kreatif BPC Jaktim / Ketua Pelaksana ”Ideafest sebagai salah satu ‘creative event’ terbesar di Asia Tenggara dirasa tepat bagi kami (HIPMI Jaya) sebagai organisasi pengusaha muda Indonesia terbesar dengan member aktif kurang lebih 1.500 pengusaha, untuk bersinergi dan turut berpartisipasi mendorong industri ekonomi kreatif.”

 

Tujuan HIPMI bekerjasama dengan Ideafest Bertumbuh pesat nya pelaku industri kreatif, UMKM, dan inovasi digital yang bergabung telah mentrasformasi HIPMI Jaya menjadi organisasi pengusaha muda yang modern dan relevan dengan perkembangan bisnis yang ada.

 

Baca Juga: Terjebak dalam Toxic Relationship? Aktivis Andrea Gunawan Akan 'Kupas Tuntas' dalam IdeaFest 2019!

 

“Selain itu juga Ideafest adalah momen yang tepat bagi kami untuk menampilkan transformasi tersebut, melalui materi diskusi yang akan dibawakan oleh kader HIPMI yang juga sebagai pelaku dan ‘industry leader’ dari topik yang akan diangkat.” Tambah Muhammad Arif

 

Tahun ini HIPMI Jaya akan mengangkat topik Womenpreneur dalam dunia bisnis digital dengan pembicara Tiara Dikusumah (Polka Cosmetics), Angela Oetama (Gradana) dan Melissa Hamid (Manis Merah).

 

Baca Juga: IdeaFest Tahun Ini Bawa Semangat Kemerdekaan RI

 

Selain itu, kita juga mengangkat topik digitalisasi di sektor UMKM Indonesia dengan pembicara Ache Harahap (BJ Tech & Balesin), Andry Jonathan (Infinit Group; Slices Pizza, Say Cheesewheel, Ricebar) dan Muhammad Arif (Publichood Coffee.

 

Harapan HIPMI Jaya adalah mencetak lebih banyak lagi pengusaha muda baru di Indonesia, khususnya Jakarta.

 

“Semoga Kolaborasi HIPMI Jaya dan Ideafest dapat menjadi wadah untuk menginspirasi ‘creative entrepreneurship’ dan menunjukan bahwa ekonomi kreatif, UMKM dan inovasi digital adalah tulang punggung ekonomi Indonesia.” Tutup Arif

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: