Manjakan Pecinta Film, TIX ID Jalin Kemitraan dengan CGV

Manjakan Pecinta Film, TIX ID Jalin Kemitraan dengan CGV Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Platform hiburan dan pemesanan tiket film bioskop, TIX ID, menjalin kemitraan bisnis dengan PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) atau CGV guna memanjakan para pecinta film di Indonesia. Melalui kemitraan tersebut, masyarakat dimudahkan dalam membeli tiket bioskop yang tayang di seluruh Indonesia lewat aplikasi TIX ID serta melakukan pembayaran melalui dompet digital DANA. 

Direktur TIX ID, Sean Kim, mengungkapkan bahwa kemitraan tersebut memberikan opsi lebih kepada pelangan dalam memilih genre film yang ditayangkan di jaringan CGV, mulai dari film pemenang festival, arthouse, bollywood, hingga film animasi. 

Baca Juga: Tingkatkan Efisiensi, Blits Pakai Layanan IT dari CJ CGV

"TIX ID kini menjadi aplikasi yang makin dapat diandalkan oleh pecinta hiburan di era digital untuk memenuhi kebutuhannya secara praktis. Transaksinya pun dapat dilakukan dengan mudah, aman, dan terjamin berkat sinergi dengan dompet digital DANA," jelasnya secara tertulis, Jakarta, Kamis (3/10/2019). 

Menambahkan Sean Kim, Head of Sales & Marketing Division CGV, Manael Sudarman, mengungkapkan bahwa pihaknya menyambut baik kerja sama dengan TIX ID. Menurutnya, kerja sama tersebut memberi kesempatan kepada moviegoers di Indonesia untuk merasakan pengalaman yang unik dan berbeda sebagaimana yang disuguhkan CGV.

Baca Juga: Masuk Pasar Streaming, Apple Rencana Masuk Bioskop

"Kami bertekad untuk senantiasa memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada pelanggan dengan berbagai nilai terbaik yang dihadirkan culturplex, sebuah budaya yang menginspirasi gaya hidup baru," sambung Manael.

Sebagai informasi, hingga September 2019, TIX ID membukukan penjualan 25 juta tiket bioskop. Dalam kurun waktu 18 bulan, aplikasi TIX ID telah diunduh sebanyak 10 juta kali melalui App Store dan Play Store. 

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini