Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tugu Insurance Terima Penghargaan RRI BUMN Awards 2019

Tugu Insurance Terima Penghargaan RRI BUMN Awards 2019 Kredit Foto: Tugu Insurance
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali menorehkan prestasi dalam acara bergengsi RRI (Radio Republik Indonesia) BUMN Award 2019 yang diselenggarakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI) bersama Iconomics Riset and Consultant pada Kamis (26/9/2019).

Dalam penghargaan kali ini, RRI BUMN Award menganugerahi Tugu Insurance sebagai Gold Winner untuk kategori Brand Strength di sektor Asuransi. Penghargaan yang diterima langsung oleh Rudi Donardi selaku Corporate Secretary Tugu Insurance ini menunjukkan bahwa Tugu Insurance berhasil menciptakan dan membangun brand yang kuat dan konsisten.

Baca Juga: Gandeng Telkom, Danareksa, dan Garuda Indonesia, PTPP Garap Proyek BUMN Center, Apa Itu?

"Tentunya kami bersyukur atas penghargaan ini. Penghargaan ini memicu perusahaan untuk terus memberikan pelayanan yang berkualitas dan meningkatkan kepuasan pelanggan agar brand awareness kami yang sudah dipahami masyarakat bisa ditingkatkan menjadi brand image yang lebih positif dalam persepsi publik,” ujar Rudi.

Radio Republik Indonesia bekerja sama dengan Iconomics Research and Consulting memberikan apresiasi kepada 143 Perusahaan BUMN yang dapat tetap bersaing di era milenial ini. Apresiasi ini diberikan dengan mempertimbangkan empat kategori, yaitu market domination, brand awareness, customer service quality, dan social economy contribution. Adapun penilaian terhadap empat kategori tersebut dilakukan melalui beberapa metode, di antaranya adalah Focus Group Discussion (FGD) yang melibatkan para pakar untuk mengetahui penilaian mereka terhadap BUMN serta penyelenggaraan survei di 10 kota yang melibatkan lebih dari 10.000 responden.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Puri Mei Setyaningrum
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: