Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BCA Raih 2 Penghargaan di Anugerah Indonesia Property & Bank Award 2019

BCA Raih 2 Penghargaan di Anugerah Indonesia Property & Bank Award 2019 Kredit Foto: BCA
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mengukir prestasi dengan memperoleh dua penghargaan sekaligus, yakni Grand Property Award Top Banker of The Year 2019 dan Top Leader in Innovative Banking Technology di Anugerah Indonesia Property & Bank Award 2019.

Penganugerahan untuk Top Banker of The Year 2019 dianugerahkan kepada Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.

Hadir untuk menerima penghargaan, Senior Vice President Consumer Loan BCA Welly Yandoko dan Senior Vice President Strategic Management Credit Consumer BCA Frans Sjarifudin yang diserahkan Perwakilan Tim Juri IPBA 2019 Roy Sembel dan Pemimpin Redaksi Majalah Property & Bank Indra Utama di Jakarta, Kamis (26/9/2019).

Jahja Setiaatmadja menyampaikan, "Penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh keluarga BCA yang tersebar di seluruh Tanah Air. Tentunya, penghargaan ini akan memotivasi BCA untuk semakin semangat menawarkan pelayanan dan produk finansial berkualitas melalui transformasi digital."

Baca Juga: Wujudkan SDM Unggul, BCA Berikan Pelatihan Kepemimpinan Bagi Staf Layanan Terpadu

Transformasi digital dilakukan BCA melalui internet dan mobile banking, dan berbagai aplikasi, fitur, alat pembayaran nontunai, antara lain Flazz BCA, Sakuku, dan fitur-fitur seperti QRku, OneKlik BCA, BCA Keyboard, dan Buka Rekening Online.

Untuk berhubungan dengan BCA melalui Halo BCA, berbagai macam kemudahan melalui aplikasi percakapan saat ini juga sudah diadopsi BCA, seperti melalui VIRA BCA, BCA Webchat, dan BCA Whatsapp.

Anugerah Indonesia Property&bank Award merupakan ajang penghargaan yang diberikan insan pers kepada para pebisnis properti, perbankan, bahan bangunan maupun bisnis terkait lainnya, sebagai motivator penggerak sektor riil, pelopor inovasi dan pengembang bisnis properti.

Proses penilaian dilakukan dengan metode Mystery Shopper, survei secara random, baik melalui telepon maupun survei langsung kepada masyarakat dalam bentuk wawancara di sejumlah kota besar di Indonesia (Medan, Batam, Palembang, Surabaya, Jawa Barat dan Jabodetabek) sepanjang 2018-2019.

Penghargaan dari ajang Anugerah Indonesia & Bank Award 2019 bukanlah kali pertama. Pada 2016 dan 2017, BCA memperoleh penghargaan CEO of The Year yang menunjukkan kredibilitas dan kepemimpinan yang baik dan konsisten oleh Jahja Setiaatmadja dalam mengelola institusi perbankan swasta terbesar di Indonesia. Selain itu, penghargaan lain yang pernah diperoleh pada ajang ini ialah Best in Building Corporate Image dan juara pada kategori Teknologi Perbankan.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: