Pemilik Bioskop CGV Dapat Kucuran Dana dari Bank Korea, Nilainya?

Pemilik Bioskop CGV Dapat Kucuran Dana dari Bank Korea, Nilainya? Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Pemilik bioskop CGV, PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) menyatakan jika perseroan memperoleh pinjaman dari Korean Development Bank (KDB), cabang Singapura.

 

Pinjaman yang dikantongi persroan dari KDB mencapai sebesar US$10 juta dimana dokumen jaminan untuk perolehan fasilitas pinjaman ini adalah Corporate Guarantee dari CJ CGV Co., Ltd selaku pemegang saham pengendali perseroan. 

 

Baca Juga: Manjakan Pecinta Film, TIX ID Jalin Kemitraan dengan CGV

Baca Juga: Tingkatkan Efisiensi, Blits Pakai Layanan IT dari CJ CGV

 

Dalam keterangan resmi yang diterbtkan perseroan dijelaskan jika tujuan dari pinjaman ini disebutkan untuk membiayai kebutuhan modal kerja perseroan. 

 

Selain itu ditanggal yang sama, perseroan juga telah menandatangani perjanjian transaksi valuta asing dengan bank KEB Hana Indonesia dengan nilai maksimum US$10 juta yang juga dijamin oleh Corporate Guanrantee CJ CGV., Ltd dimana tujuan transaksi ini untuk membiayai kebutuhan modla kerja.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini