Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Deputi BUMN Gatot Trihargo Bakal Hadir di BUMN Award 2019

Deputi BUMN Gatot Trihargo Bakal Hadir di BUMN Award 2019 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Deputi Jasa Keuangan, Jasa Survei, dan Konsultan Kementerian BUMN Gatot Trihargo menyatakan akan hadir dalam acara BUMN Award 2019: Devising Adaptation and Transformation Contingency yang bakal digelar Warta Ekonomi pada tanggal 28 Oktober nanti.

"Saya sangat setuju dengan Warta Ekonomi. Sesuai dengan apa yang sedang dilakukan BUMN saat ini. Kami memang sedang mengarah ke sana. Penggunaan teknologi digital dalam peningkatan pelayanan dan strategi BUMN," kata Gatot saat ditemui Warta Ekonomi di kantornya, belum lama ini.

Baca Juga: Inilah Para Pemenang Indonesia Best Insurance Award 2019

Gatot menunjukkan antusiasmenya saat diundang sebagai keynote speaker di acara yang akan diadakan di Balai Kartini tersebut. "Ya saya bersedia Insya Allah," katanya singkat.

Acara BUMN Award 2019 bertajuk Devising Adaptation and Transformation Contingency ini diadakan untuk mengapresiasi badan usaha milik negara (BUMN) yang berhasil melakukan adaptasi dan transformasi dengan menggunakan teknologi terkini terutama teknologi digital.

Sebagaimana diketahui, BUMN merupakan aset penting bagi negara Indonesia. Oleh karena itu, BUMN dituntut untuk terus beradaptasi agar pelayanan yang diberikan bisa lebih optimal. Insepsi dan transformasi pada sektor internal dan eksternal seperti pelayanan, produk, pemasaran, teknis kerja, dan operasional pada perusahaan BUMN merupakan hal yang mutlak dilakukan.

Hal tersebut juga sesuai dengan keinginan Presiden Joko Widodo untuk mendorong BUMN ke arah digitalisasi sehingga bisa tercipta daya saing dan pelayanan yang lebih baik.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: