Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dorong Masyarakat Hidup Sehat, CIMB Niaga Gelar The Colour Run

Dorong Masyarakat Hidup Sehat, CIMB Niaga Gelar The Colour Run Kredit Foto: Bambang Ismoyo
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menggelar The Color Run untuk keenam kalinya di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, hari ini, Minggu (13/10/2019). 

Mengusung tema Love Tour, kegiatan ini mengajak peserta untuk berlari santai penuh kegembiraan sembari menyebarkan semangat cinta dan mewarnai Jakarta dengan serbuk warna warni sepanjang 5 kilometer.

Presiden Direktur CIMB Niaga, Tigor M Siahaan mengatakan, The Color Run merupakan bagian dari upaya CIMB Niaga untuk mendorong masyarakat menjalani gaya hidup sehat.

Baca Juga: Genjot Dana Murah, CIMB Niaga Adakan Bonus Poin Xtra

"Ajang fun run ini menjadi contoh bahwa kegiatan olahraga, khususnya lari dapat dinikmati dengan cara yang menyenangkan oleh seluruh peserta dari berbagai kalangan profesi dan usia. Dengan berolahraga dan menjalankan gaya hidup sehat, hidup akan semakin berkualitas sehingga dapat memancarkan energi positif," ujar Tigor, Minggu (13/10/2019).

Menurut Tigor, The Color Runsejalan dengan aspirasi yang ingin diraih CIMB Niaga melalui brand promise 'Kejar Mimpi' karena ajang ini adalah tentang gaya hidup sehat penuh kegembiraan dan berangkat dari keyakinan bahwa setiap orang bisa mengejar mimpi.

Adapun tema Love Tour yang diusung tahun ini bermakna luas, mulai dari cinta kepada Tanah Air, bangsa, lingkungan dan cinta kepada nasabah.

"Kami mengekspresikan rasa cinta kepada nasabah dengan memberikan produk dan layanan terbaik serta kegiatan-kegiatan yang sesuai dengan aspirasi dan minat nasabah," sambungnya.

Tahun ini, The Color Run tidak hanya menghadirkan pengalaman penuh warna saat berlari, namun juga beragam fasilitas menarik di festival area, mulai dari Food Zone, Kids Zone, Fun Game, Photobox, dan sejumlah spot foto yang dapat diakses selama acara berlangsung.

Para peserta juga dimanjakan dengan beragam penawaran spesial dengan bertransaksi menggunakan kartu debit, kartu kredit, serta Go Mobile CIMB Niaga, seperti untuk membeli makanan dan minuman dari berbagai merchant di area Food Zone, atau merasakan keseruan berfoto di Photobox hanya dengan Rp1 menggunakan scan QR Go Mobile.

Baca Juga: Begini Resep Cuan Nabung di CIMB Niaga

Dalam kesempatan yang sama, CIMB Niaga mengumumkan tiga pemenang kompetisi ide sosial bertajuk Community Link Program 2019 kategori #JadiNyata. Masing-masing pemenang mendapatkan pendanaan sebesar Rp50 juta serta pendampingan tenaga ahli yang disiapkan CIMB Niaga untuk mewujudkan mimpinya.

"Kami berharap upaya ini dapat memberikan pengaruh positif serta menumbuhkan kepedulian untuk bersama-sama menyebarkan semangat cinta dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat," pungkas Tigor.

Sebagai presenting sponsor, CIMB Niaga menggandeng IMG Worldwide Inc, perusahaan global yang bergerak dalam bidang olahraga, events, fashion, dan media untuk menggelar acara ini.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: