Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Yamaha Tepis Semua Isu yang Menyebut Rossi Bakal Melempem di MotoGP 2020

Yamaha Tepis Semua Isu yang Menyebut Rossi Bakal Melempem di MotoGP 2020 Kredit Foto: Motogp.com
Warta Ekonomi, Milan -

Manajer Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, memberikan prediksi soal kiprah salah satu pebalapnya, yakni Valentino Rossi, di MotoGP musim 2020. Meregalli merasa cukup optimis dengan peluang Rossi untuk bisa kembali kompetitif di MotoGP 2020.

Sebagaimana diketahui, Rossi memang menjalani kampanyenya di MotoGP 2019 dengan catatan kurang menjanjikan. Bahkan hingga MotoGP 2019 hanya tinggal menyisahkan empat balapan lagi, Rossi belum juga mampu meraih kemenangan.

Tidak hanya itu, Rossi juga sempat melalui tiga balapan di MotoGP 2019 tanpa bisa meraih poin. Momen menyedihkan tersebut dialami The Doctor pada saat tampil di MotoGP Italia, Catalunya, serta Belanda.

Baca Juga: MotoGP Butuh Penerus Baru Valentino Rossi

Situasi tersebut pun membuat banyak pihak yang meragukan peluang Rossi untuk bisa kompetitif di MotoGP 2020. Padahal, MotoGP musim depan bisa jadi kejuaraan dunia terakhir Rossi, mengingat kontraknya bersama Tim Yamaha bakal berakhir di tahun tersebut.

Meski begitu optimisme tinggi diutarakan oleh Meregalli terkait peluang Rossi di MotoGP 2020. Meregalli yakin Rossi bakal kembali menunjukkan kualitasnya sebagai pembalap papan atas, terutama dengan sejumlah perubahan yang dilakukan rider asal Italia tersebut dalam menyambut MotoGP 2020.

“Bagaimana peluang Vale untuk kejuaraan dunia tahun depan? Kami belum dapat memastikan seperti apa, namun saat ini kami telah berjuang bersama untuk bisa memenuhi apa yang menjadi keinginannya,” ucap Meregalli, seperti disadur dari Speedweek, Senin (14/10/2019).

“Terlebih, dia melakukan beberapa perubahan, termasuk mengangkat David Munoz (sebagai kepala krunya) untuk menggantikan Silvano Galbusera yang kami pindahkan sebagai tim penguji. Kehadiran Munoz saya rasa akan disertai sejumlah ide-ide ke sini,” sambungnya.

“Pada saat yang sama, Silvano akan membuat pengalamannya yang berharganya untuk tim uji di masa depan. Karena kami cukup merasa yakin bahwa tim uji akan menjadi semakin penting di masa depan,” tuntas pria berkebangsaan Italia tersebut.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: