Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ini Daftar Top Skor Sementara Kualifikasi Piala Eropa 2020

Ini Daftar Top Skor Sementara Kualifikasi Piala Eropa 2020 Kredit Foto: (Foto: @eranzahavi)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Semenjak tahun 2012, pencetak gol terbanyak di Kualifikasi Piala Eropa biasanya diisi nama-nama besar. Pada Kualifikasi Piala Eropa 2012, Klaas-Jan Huntelaar (Belanda) meraih status tertajam setelah mencetak 12 gol. Kemudian pada Kualifikasi Piala Eropa 2016 giliran Robert Lewandowski (Polandia) yang menyandang predikat serupa.

 

Nama Huntelaar dan Lewandowski bukan merupakan nama asing di telinga pencinta sepakbola dunia. Huntelaar sempat menjadi mesin gol Ajax Amsterdam, sebelum akhirnya membela tim-tim kuat Eropa seperti Real Madrid dan AC Milan.

 

Baca Juga: Hasil Lengkap Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020

 

vv4lxs58s2oh82dc43nn_18508.jpg

(Lewandowski mesin gol Polandia)

 

Selanjutnya Lewandowski bersinar bersama Borussia Dortmund dan Bayern Munich. Hanya saja untuk Kualifikasi Piala Eropa 2020, bukan nama besar yang menyandang status tertajam.

 

Kini penyerang asal Israel, Eran Zahavi, berstatus sebagai top skor sementara. Delapan pertandingan di kualifikasi, penyerang 32 tahun itu mengemas 11 gol. Zahavi untuk sementara menggungguli pemain-pemain top seperti Raheem Sterling dan Harry Kane yang sama-sama mencetak delapan gol.

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Bagikan Artikel: