MyRepublic Jalin Kerja Sama dengan Skyegrid Soal...

MyRepublic Jalin Kerja Sama dengan Skyegrid Soal... Kredit Foto: MyRepublic

MyRepublic, penyedia internet fiber ultra cepat dan unlimited, bekerja sama dengan Skyegrid yang merupakan penyedia layanan cloud gaming lokal pertama di Indonesia. Kerja sama ini secara resmi diumumkan dalam media gathering dan talkshow bertajuk "Is Cloud Gaming Really the Future" yang diadakan pada Selasa, 15 Oktober 2019, bertempat di MyRepublic Plaza – Green Office Park, BSD Tangerang.

Acara ini dihadiri oleh Executive Commercial Director MyRepublic Indonesia, Hengkie Liwanto, dan CEO Skyegrid, Rolly Edward. Menurut Hengkie Liwanto, Executive Commercial Director MyRepublic Indonesia, kerja sama ini akan memberikan pengalaman bermain gim yang baru dan menyenangkan bagi para pelanggannya.

Baca Juga: Resmi Dibuka, Ini Game yang Ditandingkan di Piala Presiden Esports 2020

"Sebagian besar pelanggan MyRepublic merupakan casual gamers. Kerja sama ini akan memungkinkan mereka untuk bisa memainkan ribuan gim triple A dengan mudah dan terjangkau, tanpa perlu membeli gear tambahan,” ucap Hengkie dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (16/10/2019).

Selain itu, dengan kerja sama ini, akan ada banyak keuntungan yang didapat oleh pelanggan MyRepublic. Di antaranya adalah kemudahan pembelian layanan Skyegrid yang bisa dilakukan PRESS RELEASE myrepublic.co.id melalui MyAccount, portal khusus konsumen MyRepublic, diskon khusus berlangganan, serta penagihan dalam satu rekening koran yang sama setiap bulannya.

Menurut Rolly Edward, CEO Skyegrid, era cloud gaming sudah tiba. Bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di seluruh dunia.

"Cloud gaming adalah alternatif paling mutahir saat ini, untuk siapapun yang ingin memainkan gim PC terbaru dan terkini, tanpa perangkat dengan spesifikasi tinggi. Para produsen konsol dunia juga sudah mulai melakukan pengembangan ke arah cloud, jadi tidak menutup kemungkinan di masa depan konsol dan perangkat tersebut akan ditinggalkan dan berpindah ke cloud gaming," terang Rolly.

Sejak 15 Oktober 2019, pelanggan MyRepublic dapat menikmati harga khusus berlangganan Skyegrid sebesar Rp89.500 untuk bulan pertama dan Rp149.000 untuk bulan-bulan selanjutnya. Harga itu lebih murah dari harga resmi Skyegrid yaitu Rp179.000/bulan. Untuk bisa menikmati harga khusus tersebut, pelanggan harus melakukan pemesanan melalui MyAccount, portal khusus pelanggan MyRepublic, customer service, atau web MyRepublic.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini