Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

AP II Mendunia, Raih Empat Penghargaan The Stevie Awards 2019

AP II Mendunia, Raih Empat Penghargaan The Stevie Awards 2019 Kredit Foto: Angkasa Pura II
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Angkasa Pura II (Persero) meraih penghargaan bergengsi The Stevie Awards 2019 atas berbagai inovasi perseroan dalam meningkatkan pertumbuhan bisnis dan peningkatan pelayanan kepada pelanggan.

The Stevie Awards merupakan penghargaan untuk kategori bisnis yang tertinggi di dunia sehingga didambakan oleh perusahaan-perusahaan kelas global.

Adapun pada tahun ini Angkasa Pura II meraih empat penghargaan, salah satu penghargaan di tingkat global dan yang lainnya adalah tingkat Asia Pasifik.

Baca Juga: Demi SDM Unggul, Angkasa Pura II Beri Beasiswa dan Training Kelas Dunia

Penghargaan tingkat global yang diraih adalah Gold Stevie Winner: The International Business Awards kategori Digital Process Automation Solution.

Penghargaan ini berhasil diraih menyusul inovasi Angkasa Pura II menghadirkan iMATE Lounge (i-Millenial Airport Travel Experience Lounge) yang dahulu dikenal dengan nama DiLo (Airport Digital Lounge).

iMATE Lounge yang saat ini ada di Bandara Soekarno-Hatta merupakan one-stop solution bagi traveler untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Di lounge tersebut terdapat personel customer service, virtual assistant, co-working space, digital wayfinding, serta fasilitas Airsport untuk bermain game online yang juga dilengkapi dengan kursi khusus gamers.

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: