Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ini Harapan Putri Jokowi untuk Periode 2019-2024

Ini Harapan Putri Jokowi untuk Periode 2019-2024 Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Warta Ekonomi, Jakarta -

Joko Widodo (Jokowi) kembali dilantik sebagai Presiden RI 2019-2024. Putri semata wayang Jokowi, Kahiyang Ayu berharap agar ayahnya bisa lebih baik lagi dalam memimpin Indonesia ke depan.

"Ya kan (pelantikan) sama kaya 2014. Dan nggak ada yang berubah gitu," kata Kahiyang seusai Pengambilan Sumpah dan Janji Serta Pelantikan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Ditanya soal harapannya kepada Jokowi selama 5 tahun mendatang, ibu dari Sedah Mirah ini berharap agar Jokowi bisa lebih baik lagi dalam memimpin Indonesia dan Indonesia juga jadi lebih baik.

Baca Juga: Anak dan Mantu Saksikan Acara Pelantikan Jokowi

"Ya semoga lebih baik untuk indonesia yang lebih baik lagi," harapnya.

Sebelumnya diberitakan, putra, putri dan menantu Jokowi dan Iriana Jokowi terlihat hadir putra pertama Gibran Rakabuming Raka tanpa istrinya, Selvi Ananda karena tengah hamil besar; putri kedua Kahiyang Ayu bersama suaminya Bobby Nasution; dan anak bungsu Kaesang Pangarep.

Mereka nampak duduk di baris pertama sayap Ruang Paripurna. Yang awalnya nampak terlihat adalah Kaesang yang sedang berdiri dan kemudian melemparkan senyum kepada kameraman dan fotografer.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: