Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Usai Dua Kali Direvisi, Syuting Fantastic Beast 3 Bakal Dilakukan Awal 2020

Usai Dua Kali Direvisi, Syuting Fantastic Beast 3 Bakal Dilakukan Awal 2020 Kredit Foto: Warner Bros.
Warta Ekonomi, Los Angeles -

Aktor Dan Fogler yang memerankan Jacob Kowalski memastikan Fantastic Beast 3 memulai syuting pada awal tahun 2020. Pernyataan itu diungkapkannya saat tampil dalam LeakyCon 2019 Boston baru-baru ini. 

"Syuting belum dimulai. Kami baru akan melakukan pengambilan gambar pada Februari tahun depan," ujar sang aktor seperti dikutip dari Comic Book, Senin (21/10/2019).

Pengunduran jadwal syuting seperti ini sebetulnya sudah dua kali terjadi. Pertama, film yang ditukangi sutradara David Yates itu dijadwalkan bakal syuting pada Juli 2019.

Baca Juga: Bella Thorne Raih Penghargaan Film Dewasa dari Situs Porno Ini

Akan tetapi, jadwal tersebut dimundurkan menjadi akhir musim gugur 2019, sebelum akhirnya direvisi kembali. CinemaBlend mengungkapkan, alasan pengunduran tersebut bertujuan untuk mematangkan persiapan sebelum memasuki tahap produksi.

"J.K. Rowling sedang menggarap skenario baru Fantastic Beasts 3. Dan semua orang senang mendengarnya. Saat ini, kami semua menunggu untuk skrip baru tersebut diselesaikan," imbuh Dan Fogler.

Meski skenario belum diterimanya, namun Fogler berharap Jacob Kowalski dan kekasihnya Queenie (Alison Sudol) bisa bersatu kembali dalam Fantastic Beasts 3. Seperti diketahui, dalam The Crimes of Grindelwald, Alison Sudol dikisahkan bergabung dengan penyihir Gellert Grindelwald (Johnny Depp).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: