Mobil Mewah Kesayangannya Terbakar, Raffi Ahmad Bilang. . .

Mobil Mewah Kesayangannya Terbakar, Raffi Ahmad Bilang. . . Kredit Foto: (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Terbakarnya mobil kesayangan Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad pada 19 Oktober 2019 lalu memang membuatnya merasa kehilangan. Tetapi Raffi mengaku sudah mengikhlaskan mobil mewah itu.

 

"Masalah mobil itu musibah, ya ikhlas aja," tutur Raffi Ahmad saat ditemui usai konferensi pers konser di The Pallas, Jakarta Selatan pada Senin 21 Oktober 2019.

 

Tetapi ketika ditanya total kerugian yang harus ia terima akibat mobil mewahnya terbakar, Raffi bungkam dan berlalu dari hadapan awak media bersama sang istri, Nagita Slavina.

 

Baca Juga: Pamit 4 Bulan dari Dunia Hiburan, Raffi Ahmad Bilang Mau. . .

 

5tqkh7aoj38zsb18reh1_16341.jpg

 

Raffi Ahmad memang sudah membeberkan secara jelas soal kronologi mobil mewahnya terbakar dalam saluran YouTube Rans Entertainment pada 20 Oktober 2019. Menurutnya kondisi mobilnya itu masih baik-baik saja sebelum kejadian.

 

“Pagi-pagi masih syuting pakai mobil itu sama si Abrar (karyawan Raffi Ahmad) dan enggak ada apa-apa,” ujar Raffi.

 

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini