Resmikan Rumah Sakit Ketiganya, Eka Hospital Hadir di Cibubur

Resmikan Rumah Sakit Ketiganya, Eka Hospital Hadir di Cibubur Kredit Foto: Eka Hospital

PT Ekamas International Hospital, yang berada dalam naungan Sinar Mas, resmi mengoperasikan rumah sakit ketiga dari Eka Hospital ini yang berada dalam kawasan Kota Wisata, Cibubur.

Direktur Utama PT Ekamas International Hospital dan sekaligus VP Medis dan Operasional Eka Hospital Group, dr. Francinita Nati, MM mengatakan, “Eka Hospital Cibubur hadir guna menjawab kebutuhan layanan kesehatan berkualitas premium bagi masyarakat baik dari segi pemakaian alat dengan teknologi terbaru maupun tenaga medis/dokter yang berpengalaman; yang telah menjadi komitmen Perseroan sejak awal.” katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (24/10/2019).

Baca Juga: Ada 2.604 Miliarder Dunia, di Sini 'Markas' yang Paling Banyak Mereka Huni

Baca Juga: Tak Bosan-bosan, Asuransi Sinar Mas Kembali Beri LIterasi Keuangan ke Pelajar

Lanjutnya, ia mengatakan hal ini mengingat, kawasan Cibubur yang terus tumbuh dan berkembang pesat, seiring dengan bertambahnya populasi penduduk yang akan menjadi captive market bagi Eka Hospital.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini