Polisi Tangkap Wanita Tanpa Busana di Jalanan Singapura, Begini Ceritanya

Polisi Tangkap Wanita Tanpa Busana di Jalanan Singapura, Begini Ceritanya Kredit Foto: Facebook/Screengrab from Road.sg

Seorang wanita berusia 31 tahun ditangkap polisi setelah dia menanggalkan pakaian dan pakaian dalamnya setelah terlibat pertengkaran. Aksi nekat wanita itu dilakukan di Middle Road pada Kamis malam.

Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, seorang wanita terlihat mengejar seorang pria yang mengenakan t-shirt merah, sebelum merobek gaun dan celana dalamnya sambil berteriak serta menunjuk pada pria tersebut.

Pria lain dengan atasan putih kemudian memakaikan kembali celana dalam sang wanita sebelum mengantarnya pergi dari tempat kejadian.

Baca Juga: Ketegangan AS dan China, Menteri Pertahanan Singapura Inginkan. . .

Pihak kepolisian Singapura mengatakan mereka mendapatkan panggilan telepon untuk meminta bantuan sekitar pukul 02.11 pagi dan wanita itu telah ditangkap karena gangguan publik seperti dilansir dariĀ Strait Times, Jumat (25/10/2019).

Sekedar informasi, di Singapura, telanjang di tempat umum atau tempat pribadi yang terpapar pandangan publik dianggap tindakan cabul dan merupakan pelanggaran. Pelaku pelanggaran dapat dikenai denda hingga USD2.000, hukuman penjara hingga tiga bulan, atau keduanya.

Polisi mengatakan mereka sedang menyelidiki insiden tersebut.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini