Vakum dari Dunia Hiburan, Begini Alasan Raffi Ahmad! Nomor 4 Paling Penting!

Vakum dari Dunia Hiburan, Begini Alasan Raffi Ahmad! Nomor 4 Paling Penting! Kredit Foto: (Foto: Youtube Rans Entertainment)

Berkarier di dunia hiburan sekitar 20 tahun, Raffi Ahmad akhirnya ingin hiatus sementara. Menurut pengakuannya, periode istirahatnya akan memakan waktu empat bulan.

Raffi Ahmad kemudian 'berpamitan' kepada koleganya dengan menggelar pesta perpisahan. Banyak sahabat mengapresiasi keputusan suami Nagita Slavina tersebut.

Lalu apa sebenarnya yang mendasari keputusan Raffi Ahmad tersebut? Inilah empat alasan utama personel Bukan Bintang Biasa tersebut memutuskan vakum dari dunia hiburan.

Baca Juga: Mobil Mewah Kesayangannya Terbakar, Raffi Ahmad Bilang. . .

1. Kesehatan

Sebelum memutuskan untuk rehat, Raffi Ahmad sempat didiagnosa mengidap penyakit tiroid yang menyerang kerongkongannya. 

Dalam salah satu vlognya, seorang dokter menyarankan Raffi Ahmad untuk beristirahat selama 6 bulan sebelum melakukan operasi. Sejak diagnosa itu pula Raffi tak memforsir suara saat bicara.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini