Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tugu Insurance Turut Meriahkan Festival Hari Asuransi 2019

Tugu Insurance Turut Meriahkan Festival Hari Asuransi 2019 Kredit Foto: Tugu Insurance
Warta Ekonomi, Jakarta -

Melalui tema 'Sejuta Polis untuk Negeri', kegiatan Hari Asuransi 2019 fokus memberikan edukasi dan literasi mengenai pentingnya berasuransi untuk perlindungan jangka panjang kepada seluruh lapisan masyarakat.

Hari Asuransi merupakan kegiatan besar bagi seluruh pelaku di industri asuransi yang diperingati setiap 18 Oktober, dan puncak Hari Asuransi berpusat di Sisi Timur Lapangan Braja Sandi, Renon Denpasar, Minggu (20/10/2019) lalu.

Dalam pelaksanaannya, Dewan Asuransi Indonesia (DAI) melakukan berbagai kegiatan yang berfokus pada edukasi dan sosialisasi manfaat berasuransi kepada seluruh lapisan masyarakat, baik untuk kalangan internal maupun eksternal industri perasuransian, termasuk pada kegiatan Hari Asuransi ini.

Baca Juga: Tugu Insurance Turut Aktif dalam Ekspo Profesi Keuangan

Beberapa kegiatan acara dilaksanakan mulai pagi hari diawali dengan kegiatan funwalk yang diikuti oleh lebih 2.500 peserta, yang terdiri dari para insan asuransi dan masyarakat Bali, lalu dilanjutkan dengan kemeriahan karnaval, kuliner, atraksi olahraga ekstrem, dan panggung pertunjukan musik.

Sebagai perusahaan yang mendukung masyarakat untuk selalu berani lebih baik, Tugu Insurance hadir mendukung dalam acara Festival Hari Asuransi yang merupakan bagian dari program untuk sosialisasi dan edukasi kepada seluruh masyarakat agar memahami manfaat asuransi.

Sebagai pelengkap acara, Tugu Insurance pun turut berpartisipasi dengan menghadirkan t-drive sebagai aplikasi safety driving serta produk asuransi untuk kendaraan roda dua dan roda empat, yaitu t-drive dan t-ride.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: