Bos Pupuk Indonesia Dapat Penghargaan...

Bos Pupuk Indonesia Dapat Penghargaan... Kredit Foto: PT Pupuk Indonesia

Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero), Aas Asikin Idat, dianugerahi penghargaan "Most Popular Leader in Social Media 2019" oleh Majalah PR Indonesia yang bekerja sama dengan Indonesia Indicator, perusahaan intelejen media, analisis data, dan kajian strategis. Aas dinilai sebagai salah satu pimpinan perusahaan yang paling sering dibicarakan dengan tone positif di media sosial Facebook, Instagram, dan Twitter.

Penghargaan yang diserahkan oleh Hannie Kusuma selaku VP Communication Indonesia Indikator tersebut diterima oleh Kepala Komunikasi Korporat PT Pupuk Indonesia (Persero), Wijaya Laksana, di Bali pada 31 Oktober 2019. Penyerahan penghargaan ini sendiri merupakan acara puncak dari kegiatan Jambore PR Indonesia (JAMPIRO).

Baca Juga: Wah, President Director AP II Dapat Penghargaan Nih...

"Penghargaan ini jelas membanggakan dan menjadi bukti sekaligus apresiasi atas kerja keras kami dalam berkontribusi membangun corporate dan CEO branding serta menyampaikan nilai-nilai Pupuk Indonesia Grup kepada masyarakat luas,” kata Wijaya Laksana dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (1/11/2019).

Selain itu, Direktur Utama anak perusahaan Pupuk Indonesia juga meraih penghargaan serupa. Antara lain Direktur Utama PT Petrokimia Gresik Rahmad Pribadi, Direktur Utama PT Pupuk Kaltim Bakir Pasaman, serta Direktur Utama PT Pupuk Sriwidjaja Palembang Mulyono Prawiro. Di samping itu, Manager Public Relation PT Pupuk Kujang Ade Cahya Kurniawan dan VP Public Relation PT Petrokimia Gresik Muhamad Ihwan juga meraih penghargaan 'Gold Winner - PR Indonesia Rookie Star 2019'.

Wijaya menyatakan, penghargaan tersebut merupakan apresiasi penting atas kerja keras segenap karyawan dan manajemen perusahaan khususnya yang tergabung dalam tim humas Pupuk Indonesia dalam berkontribusi meningkatkan publikasi perusahaan yang konsisten mendukung ketahanan pangan, membantu kesejahteraan masyarakat, hingga menjaga kinerja bisnis yang unggul dan produk yang berdaya saing tinggi.

Untuk itu, kata Wijaya, dirinya akan terus berupaya menjaga dan meningkatkan kemampuan tim Public Relation Pupuk Indonesia dalam menyusun strategi komunikasi yang informatif dan inovatif di era digital.

"Tentunya kami akan terus mengembangkan kemampuan. Sebab, penghargaan ini akan menjadi pecutan semangat yang dapat memicu tim humas Pupuk Indonesia Grup untuk bertransformasi dalam menyusun program komunikasi dengan menjadikan teknologi informasi, digitalisasi, dan social media sebagai kekuatan kami ke depannya,” pungkasnya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini