Jadi Asisten Raffi Ahmad, 3 Orang Ini Jadi Kaya! Punya Mobil, Tanah, Bangun Masjid, Hingga . . . .

Jadi Asisten Raffi Ahmad, 3 Orang Ini Jadi Kaya! Punya Mobil, Tanah, Bangun Masjid, Hingga . . . . Kredit Foto: Instagram/raffinagita1717

Menekuni pekerjaan sebagai manajer artis ternama seperti Raffi Ahmad mendatangkan banyak nilai tambah. Tak cuma dapat fasilitas mewah, mereka juga bisa 'terciprat' kekayaan bosnya.

Gaji mereka tak bisa dibilang sedikit. Konon, jumlahnya bisa menyaingi bayaran jenjang manajer di perusahaan swasta! Sebab, pekerjaan yang harus mereka lakoni cukup banyak. Dari menyediakan keperluan, mengatur jadwal, hingga mewakili bosnya.

Para artis ternama dilaporkan rela menggelontorkan uang di kisaran Rp10 juta-Rp30 juta sebagai upah para asistennya. Dengan gaji sebagai asisten artis, tiga orang ini bisa membeli properti seperti tanah, membangun rumah ibadah, hingga memiliki barang-barang mewah yang mereka inginkan. 

Baca Juga: Raffi Ahmad Bertemu dengan Polisi yang Pernah Menangkapnya, Ngapain?

Siapa saja mereka?

Merry

Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang sangat perhatian dengan para pekerjanya. Terbukti, Raffi memberi gaji Rp 15 juta hingga Rp 20 juta untuk menghargai pekerjaan asistennya, termasuk Sadili alias Merry.

Selama 15 tahun bekerja dengan Raffi Ahmad, Merry sudah memiliki aset yang jumlahnya hampir menyaingi sang mantan bos.

Merry sudah bisa membangun masjid serta membeli lahan di sekitar rumahnya yang luasnya mencapai 1.000 meter persegi.

“Ini Sadili (Merry) Alhamdulillah udah bangun masjid, musala kecil. Ini satu lingkungannya udah dibeli semua sama tanahnya sama Sadili ya. Hei, berapa meter sih? Seribu meter ada ya?” tanya Raffi.

“Ada,” jawab Merry malu-malu.

Mendengar jawaban sang mantan asisten, pemilik chanel YouTube Rans Entertainment itupun takjub dan mengajak untuk masuk ke kediaman pria asal Madura tersebut.

“Seribu meter, luar biasa Sadili. Sekarang kita masuk rumahnya,” imbuh suami Nagita Slavina tersebut.

Baca Juga: Vakum dari Dunia Hiburan, Begini Alasan Raffi Ahmad! Nomor 4 Paling Penting!

 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di MoneySmart Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan MoneySmart. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab MoneySmart.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini