Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Chatime Akan Tambah 16 Gerai hingga Akhir 2019

Chatime Akan Tambah 16 Gerai hingga Akhir 2019 Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Chatime terus berekspansi dengan membuka gerai baru. Perusahaan yang menjadi bagian dari Grup Kawan Lama tersebut masih berencana menambah 16 gerai baru sampai tutup 2019 nanti.

Sejauh ini Chatime sudah mengoperasikan 308 gerai. Alhasil, tambahan 16 gerai tersebut akan menggenapi total operasional gerai menjadi 324 gerai di 44 kota di Indonesia. Informasi saja, sepanjang sembilan bulan 2019, Chatime sudah membuka 74 gerai.

"Per hari ini kami sudah ada 308 gerai di Indonesia dan di 44 kota," kata Direktur Chatime Feronia Wibowo kepada Warta Ekonomi di Jakarta, Selasa (5/11/2019).

Baca Juga: Bubble Tea Bikin Impor Tapioka Jepang Meroket

Tak hanya gerai reguler, Chatime juga membuka gerai teranyarnya, yakni Chatime Atealier. Gerai ini menghadirkan kesan modern dan premium dengan sentuhan warna abu-abu dan rose gold untuk desain interior serta seragam baru karyawan.

Feronia menambahkan, di Chatime Atealier para pengunjung akan disuguhkan teknik terbaru menghidangkan minuman menggunakan mesin Nitro untuk menghasilkan sensasi dingin dan rasa lebih segar, serta disajikan dengan gelas berdesain terbaru. Tersedia menu eksklusif yang hanya tersedia di gerai ini, yaitu Earl Grey Series, Crème Brulee Series, dan Avocado Dream.

"Kami telah membuka empat gerai Chatime Atealier, yaitu di Mal Kelapa Gading, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, dan Cilandak Town Square," tambahnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: