Preview Indonesia U19 Vs Hong Kong: Atasi Kejutan Lawan

Preview Indonesia U19 Vs Hong Kong: Atasi Kejutan Lawan Kredit Foto: (Foto: PSSI)

Timnas Indonesia U19 bakal menjalani laga kedua penyisihan Grup K Kualifikasi Piala Asia U19 2020 melawan Hong Kong di Stadion Madya, Jumat (8/11/2019) pukul 19.00 WIB. Tim polesan Fakhri Husaini akan mewaspadai kejutan permainan lawan.

Pada pertandingan pembuka penyisihan Grup K, Timnas Indonesia U19 sukses melewati rintangan pertama dengan mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1. Kendati meraih poin penuh, Fakhri Husaini mengklaim masih ada pekerjaan rumah yang perlu dibenahi.

Salah satunya mengenai ketajaman pemain dalam menjebol gawang lawan. Fakhri Husaini mengatakan penyelesaian akhir masih menjadi perhatian serius. Namun demikian, dia beserta staf pelatih sudah mengevaluasi kendala ini.

Baca Juga: Iwan Bule Senang Timnas Menang atas Timor Leste

"Saya juga meminta pemain untuk bisa mengatasi serta menguatkan mental mereka. Semoga kami bisa memperbaiki itu di laga melawan Hong Kong," jelas Fakhri.

Tak hanya berbicara mengenai tentang penyelesaian akhir David Maulana dkk. Fakhri juga mengomentari tentang permainan Hong Kong. Dia menilai calon lawannya tersebut memiliki kejutan dalam permainan meskipun dia sudah menyaksikan pertandingan sebelumnya melawan Korea Utara.

"Itu yang tim harus waspadai. Mereka mencetak gol lebih dahulu ke gawang tim unggulan. Meski akhirnya laga berakhir imbang 1-1. Kami telah menyiapkan strategi untuk mengatasi permainan Hong Kong," beber Fakhri.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini