Disiarkan Langsung, Berikut Jadwal Main Timnas Indonesia U19 Vs Hong Kong

Disiarkan Langsung, Berikut Jadwal Main Timnas Indonesia U19 Vs Hong Kong Kredit Foto: (Foto: PSSI)

Timnas Indonesia U19 akan bersua Hong Kong pada laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U19 2020, Jumat (8/11/2019) malam WIB. Kemenangan wajib disabet skuat Garuda Nusantara demi menjaga peluang melaju ke putaran final Piala Asia U19 2020.

Saat menghadapi Timor Leste di laga pertama, Timnas Indonesia U19 sempat kesulitan membongkar pertahanan lawan. Saat itu, David Maulana dan kawan-kawan kebingungan membongkar pertahanan Timor Leste yang dipimpin Gumario.

Akan tetapi, segalanya berubah semenjak pelatih Timnas Indonesia U19, Fakhri Husaini, memasukkan Mochammad Supriadi di menit 52. Keberadaan winger Persebaya Surabaya itu membuat serangan Timnas Indonesia U19 lebih hidup.

Baca Juga: Preview Indonesia U19 Vs Hong Kong: Atasi Kejutan Lawan

Alhasil, Timnas Indonesia U19 dapat mencetak dua gol, setelah winger 17 berusia tahun itu masuk. Karena itu, kehadiran Supriadi dibutuhkan Timnas Indonesia U19 untuk membongkar pertahanan Hong Kong.

Hong Kong sendiri tampil mengejutkan di laga pertama Grup K Kualifikasi Piala Asia U19 2020. Diprediksi kalah dari Korea Utara, mereka sanggup menahan sang lawan dengan skor 1-1. Karena itu, Timnas Indonesia U-19 butuh usaha ekstra untuk membongkar pertahanan tim asal Asia Timur tersebut.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia U19 vs Hong Kong tidak perlu khawatir. Sebab, RCTI akan menyiarkan pertandingan secara live dan eksklusif pada Jumat (8/11/2019) mulai pukul 19.00 WIB.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini