Ini Pengganti Argo Yuwono di Polda Metro Jaya

Ini Pengganti Argo Yuwono di Polda Metro Jaya Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Komisaris Besar (Kombes) Polisi Yusri Yunus resmi menjabat sebagai Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya menggantikan Kombes Argo Yuwono.

Baca Juga: Ada Kapolri Baru, La Nyalla Minta Masyarakat Dukung

Kombes Yusri Yunus sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Penmas Divisi Humas Polri.

Sedangkan Argo Yuwono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya mendapat jabatan baru sebagai Karopenmas Divisi Humas Polri.

Brigjen Dedi Prasetyo yang digantikan oleh Argo diangkat dengan jabatan baru sebagai Kepala Biro Pembinaan Karir SDM Polri.

Total ada 206 perwira tinggi Polri yang dimutasi oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz. Keputusan itu tertuang dalam Surat No: ST/3020/XI/KEP/2019, tanggal 8 November 2019.

"Intinya ini merupakan mutasi rutin untuk menggantikan personel antara lain karena ada yang pensiun, mendapat tugas di luar struktur sehingga harus diganti," kata Asisten SDM Kapolri, Irjen Pol Eko Indra Heri saat dikonfirmasi, Jumat (8/11).

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini