Suporter Timnas Caper ke Iwan Bule, Teriak-teriak 'Luis Milla' di SUGBK

Suporter Timnas Caper ke Iwan Bule, Teriak-teriak 'Luis Milla' di SUGBK Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Saat ini, Timnas Indonesia U19 sedang bertarung melawan Korea Utara (Korut) di laga pamungkas Grup K Kualifikasi Piala Asia U19 2020. Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu tepatnya kick-off sedari pukul 19.00 WIB, Minggu (10/11/2019).

Akan tetapi, sebelum laga Timnas Indonesia melawan Korut itu dimulai, ada kejadian menarik yang terjadi. Suporter Indonesia terdengar berteriak memanggil-manggil nama mantan pelatih Luis Milla.

Teriakkan nama Luis Milla itu menggema di SUGBK lantaran adanya Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, yang hadir dan bahkan masuk ke lapangan. Kehadiran Ketum PSSI itulah yang membuat penduduk Tanah Air meneriakkan nama Luis Milla.

Baca Juga: Babak I: Timnas Indonesia U-19 Tertinggal dari Korut

Apa yang dilakukan para suporter itu jelas merupakan harapan agar Iwan Bule mau memanggil kembali Milla untuk melatih timnas senior. Apalagi kini, posisi pelatih Timnas Indonesia memang sedang kosong usai ditinggal Simon McMenemy.

Jadi, mungkin alasan itulah yang membuat nama Luis Milla diteriakkan saat Iwan Bule masuk ke lapangan SUGBK. Hadirnya Iwan Bule sendiri ke lapangan karena ingin menyambut para pemain Timnas dan Korut yang akan bertanding. Ketum PSSI itu bahkan berada di lapangan ketika lagu kebangsaan dari dua negara dikumandangkan.

Terlepas dari itu semua, pertandingan babak pertama antara Timnas Indonesia U19 vs Korut diungguli oleh Korut dengan skor 0-1.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini