Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Resor dengan Pemandangan Laut Eksotis Bakal Beroperasi Penuh di Awal 2020

Resor dengan Pemandangan Laut Eksotis Bakal Beroperasi Penuh di Awal 2020 Kredit Foto: Novus Jiva Resort
Warta Ekonomi, Jakarta -

Novus Jiva Resort siap melakukan grand opening di awal 2020 mendatang. Proyek milik PT Anyer Berkat Lestari ini  berdiri di atas lahan seluas 13 hektare dan berlokasi di Jalan Raya Anyer Carita, Sirih Pasauran, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. 

Resor dengan investasi mencapai US$9 juta ini menawarkan pemandangan laut yang eksotis dan spektakuler dari ketinggian lebih dari 32 meter dari atas permukaan laut. Bagi traveler yang menyukai wisata alam pantai, sangat cocok datang ke Novus Jiva Resort karena memiliki pemandangan yang memanjakan mata dan desain yang menarik.

General Manager Novus Jiva Villa Resort & Spa, Paul Redmond mengungkapkan, kehadiran Novus Jiva untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin berwisata tanpa perlu jauh-jauh, repot membeli tiket pesawat yang harganya masih tinggi. Belum lagi harus menempuh jarak tempuh yang panjang dan menunggu hingga hari libur tiba.

Baca Juga: Novus Jiva, Ikon Baru di Pantai Anyer

"Pantai ini menghadap ke Barat, sehingga kita bisa melihat matahari terbenam baik dari resto, kolam renang maupun balkon atau teras kamar. Ini salah satu keunggulan resor ini. Dengan desain interior yang natural, namun tetap bernuansa mewah, resor ini dikelilingi oleh pohon-pohon dan view menghadap laut," jelas Paul pada keterangannya, Selasa (12/11/2019).

Novus Jiva Resort juga menyediakan dan melengkapi fasilitas lainnya seperti kolam renang, lounge, dua restoran, rooftop bar, kids area, kids sand pit, game hub, fitness center, spa, grab n go shop, 12 meeting room, ballroom, dan business center.

Paul menambahkan, semua sisi desain resor ini diarsiteki oleh masterplanner dan desainer lanskap, Alm Made Wijaya. Dia terkenal dengan karya-karyanya dalam mendesain banyak hotel berbintang lima di mancanegara.

Konsep desain Novus Jiva Resort sendiri secara keseluruhan lebih bernuansakan Florida dengan interior bergaya Bali dan Jawa. Restonya juga berdesain dengan teras terbuka yang membuat tamu bisa menikmati hidangan khas sambil menikmati sejuknya angin laut.

Baca Juga: Lokasi Instagrammable, Harris Resort Barelang Populer di Batam

"Semua fasilitas lengkap yang berada dalam satu kawasan ini menjadikan Novus Jiva Resort sebagai wisata berkelas di kawasan Anyer dengan strategi konsep baru. Jadi, tamu bukan hanya sekadar tidur saja, namun menghabiskan waktu di area Novus Jiva Resort ini karena semua tersedia secara lengkap," ungkap dia.

Novus Jiva Villa Resort & Spa sudah melakukan soft opening pada awal September 2019 lalu dan sudah dibuka untuk umum.

Tersedia 136 kamar hotel dengan luas minimal 38 meter persegi dengan dua tipe pilihan pemandangan, yakni menghadap ke pantai dengan pemandangan Selat Sunda dan lereng gunung bukit tropis yang rimbun. Selain itu, juga ditawarkan konsep vila yang saat ini tersedia sebanyak 10 unit.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: