Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ganda Campuran Hafiz/Gloria Melaju ke Babak Kedua Hong Kong Open 2019

Ganda Campuran Hafiz/Gloria Melaju ke Babak Kedua Hong Kong Open 2019 Kredit Foto: PBSI
Warta Ekonomi, Hong Kong -

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil merebut tiket ke babak kedua Hong Kong Open 2019 Super 500. Kepastian ini didapat setelah Hafiz/Gloria berhasil menaklukkan pasangan Taiwan, Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya, dalam pertarungan rubber game yang berakhir dengan skor 17-21, 21-8, dan 21-13.

Hafiz/Gloria sempat kewalahan meladeni permainan Wang/Cheng. Alhasil, di set pertama, mereka tak bisa berbuat banyak dan terus tertekan oleh pasangan peringkat 20 dunia itu. Laga set pertama akhirnya berakhir memilukan dengan skor 17-21.

Beruntung, Hafiz/Gloria dapat bangkit di set kedua. Mereka mulai menemukan pola permainan yang tepat hingga dapat memimpin atas Wang/Cheng. Di interval set kedua, juara Thailand Open 2018 unggul jauh dengan skor 11-4.

Baca Juga: Ganda Putri Indonesia Lolos di Babak Kualifikasi Turnamen BWF 2019

Setelah interval, Hafiz/Gloria semakin meninggalkan jauh rivalnya. Mereka dapat memperbesar keunggulan hingga kedudukan berubah menjadi 15-5. Bak kehilangan taji, Wang/Cheng tampak tak mampu berbuat banyak di set kedua ini. Laga pun diselesaikan dengan manis oleh ganda campuran Indonesia dengan skor 21-8.

Pada set penentuan, Hafiz/Gloria berhasil menjaga ritme permainannya. Mereka bisa memegang kendali permainan sejak awal hingga memimpin dengan skor 11-6. Setelah interval, Wang/Cheng berusaha mengejar. Tetapi, usaha mereka tak berbuah manis karena Hafiz/Gloria terus memimpin hingga laga rampung dengan skor 21-13.

Di babak 16 besar Hong Kong Open 2019, Hafiz/Gloria masih menanti lawannya. Mereka akan berhadapan dengan pemenang laga yang mempertemukan Lu Kai/Chen Lu (China) vs Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris). Saat ini, laga yang mempertemukan kedua pasangan ini pun masih terus berlangsung.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: