Pukul Wakil Taiwan, Ganda Putra dan Putri Indonesia Melangkah ke Babak Kedua

Pukul Wakil Taiwan, Ganda Putra dan Putri Indonesia Melangkah ke Babak Kedua Kredit Foto: PBSI

Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktavianti Kusumah kompak melaju ke babak kedua Hong Kong Open 2019.

Dua jagoan Indonesia itu kompak menggebuk wakil Taiwan di babak pertama. Duet Ketut/Tania terlebih dahulu lolos setelah menyingkirkan Chang Ching Hui/Yang Ching Tun.

Hanya dalam tempo 29 menit, Ketut/Tania menang dua game langsung 21-16, 21-11 di Hong Kong Coliseum, Rabu (13/11/2019).

Baca Juga: Indonesia Kirim Empat Jago Bulu Tangkis ke Perempat Final Turnamen BWF Fuzhou

Kemenangan itu menjadi pembalasan manis Ketut/Tania atas rivalnya tersebut untuk mengubah head to head 1-1.

Selanjutnya, Ketut/Tania menunggu pemenang antara unggulan kelima asal Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan melawan ganda Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Setelah ganda putri, giliran ganda putra unjuk kebolehan. Duet Fajar/Rian yang diunggulkan di posisi kelima sukses menghajar Lee Yang/Wang Chi-Lin dalam dua game 23-21, 21-14.

Selanjutnya, juara Korea Open itu akan menjajal ganda Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di babak kedua.

Kemenangan itu mengikuti jejak dua ganda putra Indonesia lainnya, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

 

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini