Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Luar Biasa! Minions Comeback dan Hancurkan Ganda China di Hong Kong Open 2019

Luar Biasa! Minions Comeback dan Hancurkan Ganda China di Hong Kong Open 2019 Kredit Foto: Badminton Indonesia
Warta Ekonomi, Hong Kong -

Mental juara ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memang luar biasa. Minions membuktikan keperkasaannya dengan melakukan comeback untuk menghancurkan ganda China di babak kedua Hong Kong Open 2019.

Amuk Marcus/Kevin tidak terbendung setelah kalah di game pertama tapi mampu membalas dengan setimpal di dua game penentuan. Kekalahan 19-21 di game pertama menyengat harga diri unggulan pertama tersebut untuk menumpas Huang Kai Xiang/Liu Cheng dengan kemenangan 21-18, 21-11 di Hong Kong Coliseum, Kamis (14/11) malam ini WIB.

Duet Huang/Liu benar-benar mengagetkan Minions ketika mereka unggul 21-19 di game pertama tapi direspons di game kedua 21-18. Saat game penentuan, Minions yang musim ini sudah mengumpulkan delapan gelar juara tancap gas dalam perolehan angka 7-1, 14-3, 17-7, 18-10, 19-10, 20-10, hingga mengunci game ketiga 21-11.

Baca Juga: Beda Hasil Dua Ganda Putra di Hong Kong Open 2019

Selanjutnya, ganda peringkat satu dunia itu akan kembalio bertemu juara Asia dari Jepang, Yuta Watanabe/Hiroyuki Endo di perempat final. Unggulan keenam itu lolos dengan menaklukkan duet China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan.

Kemenangan Marcus/Kevin menjaga asa ganda putra Indonesia untuk meraih gelar juara mengikuti jejak Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sudah nyaman di perempat final. Duet Ahsan/Hendra akan menghadapi ganda Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: