Gelar Astra Auto Fest 2019, Grup Astra Tabur Hadiah Rp3,7 M

Gelar Astra Auto Fest 2019, Grup Astra Tabur Hadiah Rp3,7 M Kredit Foto: Agus Aryanto

Sukses menjadi sponsor utama pameran otomotif terbesar, GIIAS 2019 baru-baru ini, Astra Financial, bagian dari grup Astra bagian pembiayaan, akan menggelar event yang lebih besar, bertajuk Astra Auto Fest 2019 digelar 22-24 November nanti. Event yang digelar di Astra Biz Center, BSD City ini sekaligus menjadi pameran independen Astra terbesar, hasil sinergi seluruh lini bisnis otomotif dan jasa keuangan PT Astra International Tbk

Gunawan Salim selaku Project Leader Astra Auto Fest 2019 mengungkapkan, ajang festival yang digelar kali kedua ini mengangkat tema "Persembahan Terbaik dari Astra". Sejalan dengan tema itu, beragam produk, promo, dan penawaran terbaik bisa didapatkan untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra. Pameran akan menghadirkan seluruh brand otomotif yang berada di bawah naungan Astra yakni Auto 2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Astra Motor, Mobil 88, dan Toyota Trust.

Baca Juga: Anjlok 7%, Laba Astra Tertekan Kinerja Bisnis Otomotif

"Pengunjung juga dapat menikmati layanan lainnya dari AstraWorld, Seva, dan Movic," ungkap Gunawan, Senin (18/11/2019).

Dengan menghadiri Astra Auto Fest, pengunjung akan mendapatkan layanan terintegrasi dan cepat dari enam Iembaga jasa keuangan Astra Financial yakni, PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), TAF, Asuransi Astra, dan Astra Life. Sinergi bisnis otomotif dan jasa keuangan Astra pada acara Astra Autofest 2019 dengan komitmen memberikan yang terbaik ini membuat para pengunjung mendapatkan pengalaman membeli, memproteksi, hingga menjual kembali seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat, terjamin, dan terintegrasi yang juga diiringi penawaran-penawaran terbaik dari Astra.

"Pameran ini bisa dinikmati secara gratis dan karena ada di satu lokasi untuk semua jadi makin cepat dan mudah untuk memiliki kendaraan impian," imbuh Gunawan. 

Adapun 6 layanan jasa keuangan yang mendukung acara itu juga menyuguhkan promo-promo terbaiknya. Salah satunya adalah kepemilikan kendaraan secara kredit dengan bunga sesuai tenor. 

Tan Chian Hok selaku Sales Team Leader Astra Auto Fest 2019 menjelaskan, program bunga sesuai tenor ini menarik sekali. Pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun, dan 5% untuk 5 tahun. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati program Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit.

"Selain promo itu, khusus untuk Lexus, ada juga cicilan 0% untuk tipe-tipe tertentu," ungkap Tan. 

Tan menambahkan, pengunjung juga dapat memanfaatkan penawaran Trade In car untuk memiliki mobil second hand dengan kualitas prima. Bahkan, pengunjung juga dapat mencoba langsung kendaraan impian sembari menikmati berbagai pilihan makanan kekinian dan hiburan lainnya.

Antony Sastro Joepoetro juga menambahkan, pengunjung yang tertarik untuk memiliki kendaraan roda dua baik motor kecil maupun besar juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan model dan performa. Spesial untuk Astra Auto Fest, ada beragam program potongan angsuran, misalnya Regular Program, pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp1,05 juta untuk tenor 3 tahun. Ada pula Priority Program yang menawarkan potongan angsuran hingga Rp3,5 juta rupiah untuk beberapa tipe kendaraan roda dua. 

"Untuk setiap pembelian motor juga mendapat kesempatan membawa pulang helm dan jaket gratis untuk melengkapi penampilan baru Anda," jelas Antony. 

Sementara, Wisnu Kusumawardhana, Sales Team Co-Leader Astra Auto Fest 2019 menjelaskan bahwa acara tersebut dibuat sangat unik karena menampilkan beragam jenis kendaraan dan layanan ditambah dengan total hadiah sampai dengan Rp3,7 Miliar. Adapun beragam hadiah yang diberikan mulai dari free admin, down payment (DP) 10%, dan gratis angsuran 1 tahun sampai dengan Rp50 juta. Ada pula gratis asuransi untuk semua tenor dan asuransi jiwa dengan benefit sampai dengan Rp1 miliar.

"Tersedia juga cashback dan lucky dip seperti cashback sebesar Rp1 juta dan tabungan Permata Bank, gadget, car trunk, dan banyak lagi," pungkas Wisnu.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini