Gak Cuma Jadi Penikmat Keju, Kamu Bisa Punya Saham di Perusahaan Produsen Prochiz dengan Harga. . .

Gak Cuma Jadi Penikmat Keju, Kamu Bisa Punya Saham di Perusahaan Produsen Prochiz dengan Harga. . . Kredit Foto: Http://www.prochiz.com/

Produsen keju dengan merek Prochiz, yakni PT Mulia Boga Raya Tbk akan segera bergabung dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) melakui mekanisme penawaran saham perdagana atau initial public offering (IPO) pada Senin (25/11/2019) mendatang. 

Berdasarkan pengumuman Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), dengan harga penawaran sebesar Rp750 per saham, Mulia Boga Raya akan mencatatkan sahamnya dengan sandi KEJU. Dalam aksi tersebut, Mulia Boga Raya akan melepas 100 juta saham dengan harga nominal per saham senilai Rp50.

Baca Juga: Nilai Saham Mengudara, Kekayaan Bos Luckin Coffee Kian Berjaya

Mengkalkulasi dari jumlah dan harga saham tersebut, Mulia Boga Raya ditargetkan akan mengantongi dana IPO hingga Rp75 miliar. 

Mulia Boga Raya tengah melaksanakan penawaran umum yang dimulai sejak Senin, 18 November 2019 hingga Rabu, 20 November 2019. Kemudian, untuk penjatahan saham akan dilakukan pada 21 November 2019 dan distribusi saham secara elektronik pada 24 November 2019.

Baca Juga: Tjakep! Cetak Rekor MURI, Saham BCA Digandrungi Investor!

Bersamaan dengan IPO, Mulia Boga Raya juga akan menerbitkan saham baru kepada PT Tudung Putra Putri Jaya dalam rangka pelaksanaan konversi obligasi wajib konversi (OWK) sejumlah 200 juta saham. Penerbitan OWK ini berdasarkan perjanjian investasi sehubungan dengan OWK tertanggal 25 Juni 2019. Harga konversi OWK adalah sama dengan harga penawaran, yakni sebesar Rp 750 per saham.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini