Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rashford Yakin Timnas Inggris Tampil Bagus di Piala Eropa 2020

Rashford Yakin Timnas Inggris Tampil Bagus di Piala Eropa 2020 Kredit Foto: (Foto: Twitter/@England)
Warta Ekonomi, Manchester -

Marcus Rashford percaya dengan kualitas Tim Nasional (Timnas) Inggris sekarang maka mereka bisa berbicara banyak di Piala Eropa 2020. Timnas Inggris telah menunjukkan penampilan impresif dengan meraih tujuh kemenangan dan hanya kalah sekali di Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Torehan itu membuat Timnas Inggris lolos ke Piala Eropa 2020 dengan status juara Grup A. Akan tetapi, yang lebih mencengangkan adalah Timnas Inggris mampu membuat 37 gol dan hanya kemasukan enam gol. Catatan itu menunjukkan lini depan dan belakang Timnas Inggris amatlah mengerikan.

Baca Juga: Tengah Bermain Apik, Rashford Kembali ke Performa Terbaik

Sang kapten, Harry Kane juga menjadi top skor di Kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan torehan 12 golnya. Fakta-fakta tersebut menunjukkan bahwa Timnas Inggris telah siap untuk berlaga di Piala Eropa 2020. Performa Timnas Inggris yang begitu impresif dapat tercipta karena kompetisi internal yang baik di dalamnya.

Timnas Inggris dapat dikatakan tidak banyak memiliki pemain bintang tetapi itu justru jadi keuntungan. Sebab, setiap pemain artinya bisa membela Timnas Inggris andaikan tampil apik saat latihan. Secara kesuluruhan kualitas dari setiap pemain Timnas Inggris pun cukup bagus. Rashford kemudian menegaskan ia dan teman-temannya akan tampil maksimal untuk Timnas Inggris setiap kali diberi kesempatan tampil oleh sang Pelatih, Gareth Southgate.

“Saya telah berada di dua turnamen (Piala Dunia 2018 dan Piala Eropa 2020) sekarang dan tim sangat penting. Dengan kualitas yang dimiliki setiap individu dalam tim ini, itu adalah sesuatu yang harus kami gunakan untuk keuntungan kami,” ujar Rashford, seperti yang dikutip ESPN, Selasa (19/11/2019).

"Orang-orang akan bermain di saat yang berbeda-beda tetapi ketika Anda berada di lapangan, Anda harus melakukan yang terbaik, dan mencoba untuk menghasilkan sesuatu. Ini adalah kompetisi (internal) yang bagus,” pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Shelma Rachmahyanti

Bagikan Artikel: