Sambut Chelsea di Kandang, Apa Man City Bakal Menang?

Sambut Chelsea di Kandang, Apa Man City Bakal Menang? Kredit Foto: (Foto: Twitter/Carabao Cup)

Pep Guardiola, Pelatih Manchester City menyambut laga besar antara timnya dan Chelsea di kandang City, Etihad Stadium, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB. Apalagi, laga itu dapat menjadi ajang aktualisasi diri setelah City kalah 1-3 dari Liverpool.

Guardiola meminta anak asuhnya untuk bangkit dan bisa memetik hasil positif pada laga pekan ke-13 Liga Inggris 2019-2020 tersebut. Jika menilik pada permainan anak asuhnya pada laga terakhir, Guardiola sejatinya tidak merasa kecewa, bahkan ia menyajung kinerja Kevin de Bruyne dan kawan-kawan.

“Cara kami bermain di Anfield, itu adalah performa terbaik kami di sana. Itulah yang saya inginkan dari tim saya. Saya ingin melihat tim berperilaku seperti yang kami lakukan selama tiga musim terakhir,” ungkap Guardiola, mengutip dari laman resmi Manchester City, Sabtu (23/11/2019).

Baca Juga: Jelang Lawan Chelsea, Ederson Kembali Berlatih Bersama Man City

Hanya saja pada saat itu, keberuntungan memang tidak berpihak kepada Man City yang bertinadk sebagai tamu. Karena itu, pada laga kontra Chelsea ini, Guardiola berharap anak asuhnya bisa mengulang kembali permainan apik tersebut dan membuktikan diri sebagai yang terbaik.

“Yang paling penting adalah kami bisa melakukannya. Kami tidak jauh dari cara kami bermain di musim terakhir, tetapi kami tahu, tim ini nyaris tak terhentikan,” tambahnya.

“Tidak semuanya sempurna dalam hidup. Ini tentang bagaimana Anda mendekati itu dan bagaimana Anda bersaing dalam situasi itu. Saya harus membuktikan diri dan para pemain harus membuktikan diri,” pungkas pelatih berkepala plontos tersebut.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini